Singkirkan PSG, Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller: Messi Lebih Mudah Dikalahkan Dibandingkan Ronaldo

Singkirkan PSG, Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller: Messi Lebih Mudah Dikalahkan Dibandingkan Ronaldo

Bintang PSG Lionel Messi sedang menggiring bola (Twitter @PSG_inside)--

Singkirkan PSG, Pemain Bayern Muenchen Thomas Muller: Messi Lebih Mudah Dikalahkan Dibandingkan Ronaldo - Bayern Muenchen sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, 9 Maret 2023 dini hari.

Tim berjuluk Die Roten itu berhasil menang dengan agregat 3-0 setelah menang 2-0 di pertandingan leg kedua di Allianz Arena.

BACA JUGA:Al-Nassr Kalah 0-1 dari Al-Ittihad, Penonton Teriaki Nama Messi, Ronaldo Ngamuk dan Tendang Botol

Salah satu pemain Bayern Muenchen, Thomas Muller mengatakan, Lionel Messi adalah pemain yang lebih mudah dikalahkan bila dibandingkan Cristiano Ronaldo.

Muller menuturkan, saat masih bersama Real Madrid, Cristiano Ronaldo merupakan masalah bagi timnya.

"Menghadapi Messi, semuanya berjalan dengan baik. Kalau Cristiano Ronaldo adalah masalah kami saat dia main di Real Madrid," katanya menurut laporan The Mirror, dilansir Antara, Jumat, 10 Maret 2023.

Meski begitu, Muller mengatakan bahwa dia mengormati Messi, tetapi Bayern sudah paham dengan pergerakan pemain Argentina itu di lapangan.

Apalagi menurut dia, Messi menampilkan performa yang mengagumkan saat berlaga di Piala Dunia.

BACA JUGA:Liga 1: Bangkit dari Keterpurukan, Barito Putera Kalahkan Persebaya Surabaya

"Saya sangat menghormati penampilan Messi di Piala Dunia. Performa individu Messi di Piala Dunia sangat mengagumkan. Namun, tidak mudah baginya main di PSG karena sulit dapatkan keseimbangan tim yang bagus," tambahnya.

Diketahui, Lionel Messi tidak memiliki catatan yang baik ketika hadapi Bayern Muenchen (baik saat berseragam Barcelona dan PSG). La Pulga menang dua kali, sekali seri dan lima kali kalah lawan perwakilan Jerman itu.

Sedangkan rekor Cristiano Ronaldo hadapi Bayern Muenchen (semuanya saat memperkuat Madrid) adalah lima kali menang, satu kali seri dan dua kali kalah.

Bayern Muenchen berhasil mengamankan tiket ke perempat final Liga Champions usai menang 2-0 di leg kedua berkat gol yang dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: