Manchester United Libas Real Betis di Liga Europa, Lisandro Martinez Beri Komentar Berkelas Ke Pemain Ini

Manchester United Libas Real Betis di Liga Europa, Lisandro Martinez Beri Komentar Berkelas Ke Pemain Ini

Bek Manchester United, Lisandro Martinez-@manchesterunited-Instagram

Manchester United Libas Real Betis di Liga Europa, Lisandro Martinez Beri Komentar Berkelas Ke Pemain Ini - Bek Manchester United, Lisandro Martinez beri komentar berkelas kepada pemain ini usai kalahkan Real Betis di Liga Europa musim 2022/2023.

Pertandingan leg pertama Liga Europa, Manchester United kalahkan Real Betis dengan skor fantastis 4-1 pada Jumat, 10 Maret 2023 dini hari WIB.

Bermain di Old Trafford, Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu melalui Marcus Rashrofd, namun Real Betis ciptakan gol penyeimbang dari Ayoze Perez pada babak pertama.

Pada babak kedua, Manchester United kembali cetak gol melalui Bruno Fernandes, Wout Weghorst, dan Antony.

BACA JUGA:Liga 1: Bangkit dari Keterpurukan, Barito Putera Kalahkan Persebaya Surabaya

Usai laga, Martinez berikan pujiannya kepada rekannya yakni Bruno Fernandes dan Antony.

Menurutnya Martinez kedua pemain tersebut menunjukan kualitas terbaik mereka dan membungkam berbagai macam kritikan.

"Dia (Antony) pemain yang sangat bagus, dengan banyak kualitas, keterampilannya luar biasa dan saya senang untuknya karena itu penting untuk kepercayaan dirinya. Saya sangat senang denga kinerjanya di tim ini," ucap Lisandro Martinez dilansir dari Manchester Evening news, jumat, 10 Maret 2023.

"Saya turut senang untuknya (Bruno Fernandes) sepertinya yang Anda katakan, ada banyak kritik untuk tim kami, tetap seperti ini ketika Anda bermain untuk tim yang sangat besar, itu bisa terjadi, jadi Anda harus melakukannya. Siap dan bahagia dimana kita berada," sambungnya.

BACA JUGA:Kalahkan PSG dengan Skor 2-0, Bayern Muenchen Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Pemain asal Argentina ini senang yang diraih Manchester United.  Namun Martinez memberikan peringatan untuk rekanya agar fokus di leg kedua.

“Itu adalah hasil yang bagus bagi kami, tetapi kami harus terus maju. Hasil ini tidak mengatakan apa-apa. Ini leg pertama dan kami bertandang ke Real Betis di leg kedua, kami harus siap dan fokus, terutama di kandang mereka, mereka bermain bagus dan mendapat dukungan dari para penggemar mereka,” pungkasnya.

Pesta kemenangan Manchester United ini sebagai bekal pada babak leg kedua ketika main di markas Real Betis

Kemenangan yang raih setan merah tentunya menjadi modal besar ketika berhadapan melawan Real Betis pada leg kedua Liga Europa pada di Stadion Benito Villamarin, Spanyol, pada Jumat, 17 Maret 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: