Belum Terungkap! Satu Korban Pembunuhan Coran Bekasi Ditemukan Tanpa Pakaian Dalam, Polisi Masih Selidiki

Belum Terungkap! Satu Korban Pembunuhan Coran Bekasi Ditemukan Tanpa Pakaian Dalam, Polisi Masih Selidiki

Situasi rumah kontrakan tempat korban ditemukan di cor-Tahta Aldo-

Belum Terungkap! Satu Korban Pembunuhan Coran Bekasi Ditemukan Tanpa Pakaian Dalam, Polisi Masih Selidiki - Polres Metro Bekasi Kota terus melakukan penyelidikan, terkait tewasnya 2 wanita yang dicor semen di Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. 

Diketahui, kedua korban tewas itu dipendam didalam coran semen, di sebuah rumah kontrakan yang ditinggali terduga pelaku bernama Permana.

BACA JUGA:Ini Jenis Barang yang Dibeli Terduga Pelaku Pembunuhan 2 Orang Dicor Dalam Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuh 2 Wanita Dicor di Bekasi Bunuh Diri, Polisi: Mungkin Dia Mau Keluar Bingung Ramai

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapatkan, dari 2 korban yang sudah di evakuasi, salah satu korban ditemukan tidak menggunakan pakaian dalam.

Merespon hal itu, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman kasus pembunuhan yang diduga dilakukan Permana (50).

"Itu dia yang masih kita dalami, ada atau tidaknya dugaan tindak pidana lain," kata Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi, Kamis 9 Maret 2023.

Menurutnya, petugas dari Pusat Laboratorium (Puslabfor) Polri masih melakukan pemeriksaan apakah ada tindak pencabulan atau pemerkosaan.

BACA JUGA:Satu Korban Dipendam Dalam Coran Di Bekasi Tidak Mengenal Terduga Pelaku, Begini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Terungkap! Posisi 2 Wanita yang Dipendam Dalam Coran Semen di Bekasi, Bertumpuk dan Saling Memunggungi

Pihaknya juga tengah memeriksa jasad korban, terutama di bagian alat vital guna memastikan apakah ada pemerkosaan yang dilakukan terduga pelaku.

"Dugaan pencabulan atau pemerkosaan masih menunggu labfor, petugas sudah mengambil sampel dari alat kelamin masing masing, untuk menentukan apakah ada jejak sperma," jelasnya.

Sebelumnya Mantan Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki membenarkan bahwa satu korban ditemukan tidak menggunakan pakaian dalam.

"Satu orang tidak menggunakan pakaian dalam, satu orang ya," ucap Kombes Pol Hengki, Kamis 2 Maret 2023.

BACA JUGA:Detik-Detik 2 Wanita di Kota Bekasi Dibunuh dan Dicor dalam Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Polisi Ungkap Motif Pembunuhan 2 Orang Dibunuh dan Dicor Semen, Karena Masalah Utang Piutang

Meski begitu Kombes Pol Hengki belum menjelaskan detail, Yusi (45) atau Heni Purwaningsih (48) yang ditemukan tidak menggunakan pakaian dalam.

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Permana dan dipendam dalam cor coran, sempat menggegerkan warga Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kedua korban diketahui bernama Yusi dan Heni Purwaningsih, dibunuh oleh terduga pelaku Permana yang kini telah meninggal dunia usai bunuh diri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: