Terungkap! Posisi 2 Wanita yang Dipendam Dalam Coran Semen di Bekasi, Bertumpuk dan Saling Memunggungi

Terungkap! Posisi 2 Wanita yang Dipendam Dalam Coran Semen di Bekasi, Bertumpuk dan Saling Memunggungi

Gundukan cor coran yang digunakan oleh pelaku memendam 2 korban-Dokumen Istimewa-

Terungkap! Posisi 2 Wanita yang Dipendam Dalam Coran Semen di Bekasi, Bertumpuk dan Saling Memunggungi - Pembunuhan 2 wanita yang dipendam dalam coran semen di Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, telah diungkap oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, korban Yusi (45) dan Heni Purwaningsih (48) dipendam dalam 1 coran semen.

BACA JUGA:Detik-Detik 2 Wanita di Kota Bekasi Dibunuh dan Dicor dalam Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Polisi Ungkap Motif Pembunuhan 2 Orang Dibunuh dan Dicor Semen, Karena Masalah Utang Piutang

"Mereka bertumpuk, dengan posisi punggung ketemu punggung, satu menghadap bawah satu menghadap atas," kata Kompol Erna Ruswing Andari, Rabu 8 Maret 2023.

Berdasarkan keterangan yang fin.co.id dapat, kondisi cor coran yang menimbun kedua korban tidak rata dan belum mengering hingga keras.

"Saat polisi datang ada cor coran, pas pegang coran itu kan biasanya masuk kalau dalamnya corannya. Tapi saat itu engga, itu membal dan coran itu ga pecah," ucapnya.

Selain itu, terlihat juga adanya baju berwarna biru yang digunakan oleh korban Heni Purwaningsih terlihat dari luar cor coran semen.

BACA JUGA:Nenek 95 Tahun Diduga Korban Pemerkosaan di Bekasi Sudah Jalani Visum, Begini Penjelasan Keluarga

BACA JUGA:Polisi Belum Bisa Pastikan Nenek Berusia 95 Tahun Sudah Diperkosa, Polisi : Kita Tunggu Hasil Visum

Untuk ketinggian coran semen menurutnya terbilang tidak tinggi, dikarenakan hanya setinggi meja karena korban tidak dipendam ke dalam tanah.

"Kita tidak bicara kedalaman, kita berbicara ketinggian, karena di atas permukaan (korban diletakan), kira-kira segini lah (semeja) tingginya," ungkapnya.

Sebelumnya ditemukan adanya gundukan semen dan juga batu kerikil yang masih utuh di depan rumah kontrakan, bekas digunakan untuk memendam kedua korban.

Kedua korban dipendam dalam cor coran yang berada di bawah tangga, rumah kontrakan tempat terduga pelaku Permana tinggal.

BACA JUGA:Nenek Berusia 95 Tahun di Bekasi Diduga Menjadi Korban Pemerkosaan, Terduga Pelaku Syok Usai Dipergoki

BACA JUGA:Heboh, Diduga Seorang Nenek Berusia 95 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan di Sukakarya Kabupaten Bekasi

Kondisi coran semen yang menjadi tempat korban dipendam tidak beraturan, karena permukaanya tidak merata dan timbul banyak batu kerikil.

Peristiwa pembunuhan dan memendam kedua korban di dalam coran semen tersebut, Minggu 26 Februari 2023 pada saat Yusi dan Heni Purwaningsih datang ke rumah.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: