Satu Korban Dipendam Dalam Coran Di Bekasi Tidak Mengenal Terduga Pelaku, Begini Penjelasan Polisi

Satu Korban Dipendam Dalam Coran Di Bekasi Tidak Mengenal Terduga Pelaku, Begini Penjelasan Polisi

Rumah kontrakan tempat kedua korban dibunuh dan dipendam dalam cor coran-Tahta Aldo-

Satu Korban Dipendam Dalam Coran Di Bekasi Tidak Mengenal Terduga Pelaku, Begini Penjelasan Polisi - Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, korban Heni Purwaningsih yang dibunuh dan dicor di Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara tidak mengenal terduga pelaku bernama Permana.

Namun dari hasil pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pakaian Heni Purwaningsih justru yang pertama kali ditemukan oleh kepolisian di lokasi.

BACA JUGA:Terungkap! Posisi 2 Wanita yang Dipendam Dalam Coran Semen di Bekasi, Bertumpuk dan Saling Memunggungi

BACA JUGA:Detik-Detik 2 Wanita di Kota Bekasi Dibunuh dan Dicor dalam Rumah Kontrakan

"Heni itu ikut disitu tidak kenal dengan si Permana, Heni itu ditempat yang tidak tepat karena pada saat selesai ngaji," jelas Kompol Erna Ruswing Andari saat ditemui, Kamis 8 Maret 2023.

Menurutnya, korban Yusi juga sebelumnya sempat mengabari ke keluarga bahwa dirinya ditemani Heni mendatangi rumah Permana usai mengaji.

"Handphone Heni dan Permana itu gak ada hubungan apa-apa, Yusi dan Permana nyambung dan memang ada whatsappnya," ucapnya.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota itu mengatakan, motif pembunuhan 2 wanita yang di cor dikarenakan ada utang bisnis antara terduga pelaku Permana dan korban Yusi.

BACA JUGA:Polisi Ungkap Motif Pembunuhan 2 Orang Dibunuh dan Dicor Semen, Karena Masalah Utang Piutang

BACA JUGA:Nenek 95 Tahun Diduga Korban Pemerkosaan di Bekasi Sudah Jalani Visum, Begini Penjelasan Keluarga

Terdapat 1 orang teman Yusi turut memberikan uang kepada Permana, namun sudah menagih karena tidak ada kejelasan.

"Ada teman SMP yang whatsapan minta tagihin, Yusi juga disuruh lapor ke polisi atas kasus penipuan. Jadi Yusi ini ada beban terhadap itu," ungkapnya.

Adanya dorongan itu, diduga Yusi inisiatif datang ke rumah kontrakan untuk menagih langsung uang kepada Permana, ditemani korban Heni Purwaningsih

Namun keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa, usai dibunuh dan dipendam dalam cor coran rumah kontrakan terduga pelaku Permana yang sudah bunuh diri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: