Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Bali United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Bali United

Ilustrasi BRI Liga 1 2022/2023: Persikabo 1973 vs Bali United-@Liga1match-twitter

"Kami harus fokus pada 11 pemain mereka dan kami tahu mereka punya pemain berkualitas, Privat, Spaso, Bessa, itu yang harus fokus. Tapi seperti yang saya katakan, kami harus fokus dengan tim kami dulu. Bermain seperti apa yang kami mainkan di laga terakhir, meningkatkan lagi dan tampil maksimum," sambungnya.

BACA JUGA:Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Keok dari Barcelona di Santiago Banebeu

Hanya saja kekuatan Persikabo 1973 akan berkurang lantaran Bruno Dybal tidak bisa bermain karena cedera. Dybal memang sempat menjadi pemain pengganti saat mengalahkan PSS. Namun keputusan itu harus dibayar mahal.

"Di laga terakhir, dia tidak main sejak awal, saya harus ambil risiko dan dia tidak 100 persen, dokter sudah berkata dia tidak bisa main besok (hari ini)," ungkap Aidil.

Sementara itu, rasa percaya diri juga diungkap pemain bertahan Syahrul Lasinari, yang menyebut kemenangan atas PSS Sleman menjadi tambahan motivasi untuk bisa mengalahkan Serdadu Tridatu.

"Persiapannya setelah menang kemarin atas Sleman, kami sangat percaya diri, motivasi tinggi. Kami bermain sebagai tuan rumah juga, jadi Insya Allah kami pemain akan memberikan yang terbaik untuk Persikabo," katanya. 

Pertandingan Persikabo 1973 vs Bali United dapat disaksikan melalui platform streaming vidio.com (klik di sini). 

Perlu diingatkan bahwa fin.co.id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: