Barcelona Kalahkan Real Madrid, Xavi Mengaku Tidak Senang

Barcelona Kalahkan Real Madrid, Xavi Mengaku Tidak Senang

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez--getty

Barcelona Kalahkan Real Madrid, Xavi Mengaku Tidak Senang - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku tidak senang walau menang atas Real Madrid dalam derby El Clasico di Copa Del Rey 2022/2023.

Pertandingan Copa Del Rey pada Jumat, 3 Maret dini hari WIB, Barcelona tumbangkan Real Madrid dengan skor 1-0.

Bermain di Santiago Bernabeu, kemenangan Barcelona dicetak oleh gol bunuh diri pemain bertahan Real Madrid Eder Militao.

Xavi Hernandez angkat bicara soal kemenagannya atas timnya berhasil kalahkan Real Madrid.

BACA JUGA:Kalimat Berkelas Bintang Timnas U-20 Jelang Piala Asia U-20 2023 Lawan Suriah U-20

"Kami telah meminimalkan Madrid yang tidak memiliki peluang, tetapi kami belum dapat menguasai bola, itu membuat kamu kesulitan," ucap Xavi dilansir dari Mundo Deportivo pada Jumat, 3 Maret 2023.

"Kami telah menunjukkan selamat beberapa waktu bahwa kami tahu bagaimana bersaing dalam permainan yang sulit dan mengatasi diri kam sendiri. Itu adalah bukti bahwa kami tidak menderita menghadapi lawan tingkat tinggi," tuturnya.

Xavi mengaku bahwa dirinya tidak senang atas kemenangan Barcelona, hal ini karena permainanya ketiak lawan sang tuan rumah.

"Saya puas dengan hasilnya, tapi tidak terlalu senang dengan permainannya kami belum bermain baik di banyak momen," tutur Xavi.

Tentunya kemenangan Barcelona atas Real Madrid menjadi modal besar bagi Lewandowski dan kawan-kawna ketika tanding di leg kedua di sportify camp nou pada 6 April 2023.

BACA JUGA:Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Keok dari Barcelona di Santiago Banebeu

Jalannya pertandingan


@fcbarcelona -instagram--

Gol semata wayang Barcelona pada menit ke-26 babap pertama ketika sepakan dari Franck Kessie dihalau oleh kiper Thibaut Courtois. Bola kemudia memantul mengenai Eder Militao hingga tercipta gol bunuh diri. 

Sebelumnya pada menit ke-13 Real Madrid sempat membuka keunggulan lewat Karim Benzema. Sayangnya, gol itu dianulir karena telah offside. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: