Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Borneo FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Borneo FC

Liga 1: ilustrasi logo Madura United vs Borneo FC.-Twitter/@Liga1Match-

Link live streaming BRI Liga 1 2022/2023: Madura United vs Borneo FC - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 28 BRI Liga 1 2022/2023 antara Madura United vs Borneo FC, Jumat, 3 Maret 2023.

Pertandingan yang menyuguhkan Madura United vs Borneo FC bakal berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur, pukul 15.00 WIB.

Selaku tuan rumah, Madura United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Di sisi lain Borneo FC diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:El Clasico Real Madrid vs Barcelona Skor 0-1, Carlo Ancelotti: Barca Tidak Pantas Menang!

Kepala pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menegaskan akan mengerahkan segala upaya maksimal yang dimiliki timnya untuk bisa memutus catatan minor tersebut.

Dia berharap pemain bisa tampil dengan motivasi tinggi untuk memperbaiki catatan hasil kurang memuaskan di kandang sendiri.

"Kita ada beberapa masalah dan ini waktunya kita perbaiki itu (rekor kandang)," ucap Fabio dikutip situs Liga Indonesia Baru.

"Kita harus melihat ke depan seperti saat kita bicara yakni harus punya semangat dan punya kemauan untuk membuat sesuatu yang lebih baik bagi suporter kita," sambungnya.

BACA JUGA:Barcelona Kalahkan Real Madrid, Xavi Mengaku Tidak Senang

Di sisi lain manajer Borneo FC Dandri Dauri mengaku 21 pemain yang diberangkatkan adalah pilihan pelatih Pieter Huistra.

Hal ini tak lepas setelah melihat pertandingan lawan Bhayangkara FC dan hasil latihan beberapa terakhir.

"Saya sudah berdiskusi jelang keberangkatan ini. Tapi saya sama sekali tak ikut campur dalam hal pemilihan pemain yang berangkat," kata Dandri.

"Sejak dulu, soal teknis pemain selalu saya percayakan pada pelatih," tambahnya dilansir laman resmi Borneo FC.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: