2 Wanita Dibunuh Lalu Dicor di bawah Tangga Kontrakan Bekasi Sudah Menghilang Sejak Minggu Sore

2 Wanita Dibunuh Lalu Dicor di bawah Tangga Kontrakan Bekasi Sudah Menghilang Sejak Minggu Sore

Ketua RT 11, Bapak Purwo Darmanto saat ditemui di lokasi pembunuhan-Tahta Aldo-

2 Wanita Dibunuh Lalu Dicor di bawah Tangga Kontrakan Bekasi Sudah Menghilang Sejak Minggu Sore - Dua (2) jenazah wanita berinisial HP (48) dan Y (45) yang dicor di bawah tangga sebuah kontrakan telah dievakuasi.

Kondisi kedua jenazah usai cor-coran dibongkar polisi dalam posisi berbaring lurus dan ditumpuk.

Keduanya ditemukan di rumah kontrakan di Jalan Nusantara, RT 11 RW 22, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Ketua RT 11 Purwo Darmanto mengatakan, pembunuhan 2 wanita ini terungkap usai masing masing suami korban mencari istrinya yang sudah hilang beberapa hari.

BACA JUGA:Polisi Temukan Jasad 2 Wanita yang Diduga Dibunuh dan Dicor Semen di Bekasi Utara, Dikubur di Bawah Tangga

"Keluarga perempuan sudah mencari cari istri mereka, korban yang satu orang Cakung yang satu orang Pulogebang, Jakarta Timur," ungkap Purwo Darmanto saat ditemui di lokasi, Selasa 28 Februari 2023.

Pihak keluarga mendapati bahwa korban diduga berada di dalam rumah kontrakan, berdasarkan hasil pelacakan melalui GPS Handphone.


Rumah tempat ditemukannya 2 mayat wanita dalam cor-coran diberi gari polisi-tuahto aldo-fin.co.id

Kedua korban dinyatakan tidak pulang sejak Minggu, 26 Februari 2023 sore, dan akhirnya keluarga berhasil menyelidiki dari titik terakhir GPS Handphone.

"Gak pulang dari hari minggu sore, akhirnya dicari. Dilacak dari handphone titik GPS maps terakhir ada di sini di google maps itu, terakhir aktif di titik sini," ucapnya.

BACA JUGA:2 Wanita Tewas Dibunuh dan Diduga Dicor Semen di Bekasi Utara, Polisi Lakukan Pembongkaran

Purwo Darmanto menjelaskan, setelah melapor polisi dan didampingi oleh keluarga beserta ketua RT. Akhirnya, pintu rumah kontrakan didobrak.

"Awalnya kita minta izin baru setelah itu kita dobrak itu pintu samping, disitu ada laki laki keluarga perempuan, polisi dan pengurus rt," jelasnya.


Petugas membawa kantong mayat berwarna oranye, yang diduga berisi jasad 2 wanita yang tewas dibunuh dan dicor semen di kontrakan, di kawasan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: