Polisi Temukan Jasad 2 Wanita yang Diduga Dibunuh dan Dicor Semen di Bekasi Utara, Dikubur di Bawah Tangga

Polisi Temukan Jasad 2 Wanita yang Diduga Dibunuh dan Dicor Semen di Bekasi Utara, Dikubur di Bawah Tangga

Petugas membawa kantong mayat berwarna oranye dan memasukkan ke mobil ambulans, yang diduga berisi jasad 2 wanita yang tewas dibunuh dan dicor semen di kontrakan, di kawasan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Polisi Temukan Jasad 2 Wanita yang Diduga Dibunuh dan Dicor Semen di Bekasi Utara, Dikubur di Bawah Tangga - Polisi selesai membongkar gundukan semen, tempat 2 korban wanita yangt diduga dibunuh berinisial HP (48) dan Y (45). Jasad kedua wanita itu dipendam oleh P usai dibunuh di dalam rumah kontrakan.

Dari pantauan langsung fin.co.id siang ini di lokasi, 1 unit mobil ambulans telah terparkir di gerbang masuk rumah kontrakan tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:2 Wanita Tewas Dibunuh dan Diduga Dicor Semen di Bekasi Utara, Polisi Lakukan Pembongkaran

BACA JUGA:Warga Kota Bekasi Digegerkan Dengan Penemuan 2 Mayat Wanita Dalam Rumah Kontrakan

Sebanyak 2 kantong jenazah berwarna orange dibawa keluar oleh petugas kepolisian, usai gundukan semen dibongkar oleh petugas.

Bau busuk yang menyengat sangat tercium di luar rumah, usai polisi membongkar gundukan semen tempat korban di pendam.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan, anggotanya telah berhasil membongkar gundukan semen dan ditemukan adanya 2 mayat korban.

"Tadi kita menggali atau mencari korban, sudah kita ketemukan dua orang perempuan, sudah naik ambulans dan kita bawa menuju RS Polri Kramat Jati," ungkap Kombes Pol Hengki saat ditemui di lokasi, Selasa 28 Februari 2023.


Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat ditemui di lokasi-Tahta Aldo-

BACA JUGA:Total 38.146 Warga Bekasi di 11 Kecamatan Jadi Korban Banjir

BACA JUGA:Kota Bekasi Masih Terkepung Banjir, Petugas BPBD Lengkap Dengan Perahu Karet Bersiaga di 5 Titik

Menurutnya, posisi gundukan semen berada di bawah tangga rumah kontrakan dan tertutup dengan cor coran yang sudah dipasang ubin.

"Jadi gak ada lubang, kondisi korban lurus tidak tertekuk dan ditumpuk," jelasnya.


Petugas membawa kantong mayat berwarna oranye, yang diduga berisi jasad 2 wanita yang tewas dibunuh dan dicor semen di kontrakan, di kawasan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

Sebelum dinyatakan hilang dan ditemukan tewas, HP dan Y memang sempat menghilang dan dicari oleh kedua suami masing masing.

"Dari hari minggu mereka pamit sama suaminya untuk melaksanakan pengajian, hari selasa ini dinyatakan sudah meninggal dunia," ucapnya.

BACA JUGA:Pemilik 'Pabrik' Narkotika Sintetis di Kabupaten Bekasi Ternyata Baru Berusia 23 Tahun

BACA JUGA:Telat Dievakuasi Saat Rumah Terndam Banjir, Seorang Pria di Kabupaten Bekasi Meninggal Dunia

Diketahui, terduga pelaku berinisial P telah meninggal dunia dengan cara bunuh diri menyayat tangannya sendiri di bagian nadi tangan hingga berceceran darah.

Hubungan antara terduga pelaku dan juga korban merupakan teman dekat, selain itu terduga pelaku terlihat membeli semen pada hari Senin.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: