2 Wanita Tewas Dibunuh dan Diduga Dicor Semen di Bekasi Utara, Polisi Lakukan Pembongkaran

2 Wanita Tewas Dibunuh dan Diduga Dicor Semen di Bekasi Utara, Polisi Lakukan Pembongkaran

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki saat ditemui di lokasi-Tahta Aldo-

2 Wanita Tewas Dibunuh dan Diduga Dicor Semen di Bekasi Utara, Polisi Lakukan Pembongkaran - Polisi tengah melakukan pembongkaran gundukan tanah, diduga berisikan 2 mayat wanita yang menjadi korban pembunuhan di rumah kontrakan di kawasan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan adanya dugaan pembunuhan di dalam rumah kontrakan.

BACA JUGA:Warga Kota Bekasi Digegerkan Dengan Penemuan 2 Mayat Wanita Dalam Rumah Kontrakan

BACA JUGA:Pemilik 'Pabrik' Narkotika Sintetis di Kabupaten Bekasi Ternyata Baru Berusia 23 Tahun

"Ditemukannya TKP tadi malam diduga pembunuhan, per hari ini kita tengah memastikan, diduga dua korban dikubur di ubin dan dicor dengan semen dan batu krikil," ungkap Kombes Pol Hengki ditemui di lokasi, Selasa 28 Februari 2023.

Rumah kontrakan ditemukannya 2 wanita tersebut berada di Jalan Nusantara, RT 11 / RW 22, Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Guna pemeriksaan, Kombes Pol Hengki menyatakan bahwa anggota akan melakukan pembongkaran gundukan tanah yang berada di dalam rumah kontrakan.

"Kita masih pemeriksaan secara komperhensif, interprofesi, kita sedang memastikan korban yang dibawah tangga ini, ini akan kita bongkar," ucapnya.

Selain itu, satu orang pria berinisial P yang diduga terduga pelaku juga ditemukan di dalam rumah kontrakan saat malam tadi polisi melakukan pemeriksaan.

BACA JUGA:ABG 12 Tahun Hanyut di Kali Cakung Belum Ditemukan, Proses Pencarian Dibagi 2 Tim

BACA JUGA:Berenang di Kali Cakung yang Sedang Meluap, ABG Usia 12 Tahun Hanyut Terseret Arus

P dikabarkan telah meninggal dunia saat dibawa dalam mobil ambulans, kini telah dilakukan otopsi di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati Jakarta.

Sebelumnya warga digegerkan dengan ditemukannya satu orang pria berinisial P, yang ditemukan tergeletak bersimbah darah di dalam rumah kontrakan.

Tidak hanya itu, diduga terdapat 2 orang wanita yang telah meninggal dunia dan diduga dikubur di dalam rumah kontrakan dengan cara di cor.

Saat ini anggota Polres Metro Bekasi Kota bersama Polda Metro Jaya, tengah melakukan pembongkaran di dalam rumah kontrakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: