Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Totteham vs Chelsea

Jadwal Liga Inggris Malam Ini di SCTV: Totteham vs Chelsea

Logo Premier League (Liga Primer Inggris).-premierleague.com-

Jadwal Liga Inggris malam ini di SCTV: Totteham vs Chelsea - Berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV ada Totteham Hotspur vs Chelsea.

Matchday pekan ke 25 Liga Inggris 2022/2023 malam ini di SCTV akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 26 Februari 2023.

Sejumlah pertandingan Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia: Laga PSIS Semarang Kontra Persita Tangerang Berakhir Imbang

Asisten pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru menjelang lawan Chelsea.

"Kami memiliki skuad yang sama dengan yang kami miliki untuk pertandingan terakhir, dengan beberapa pemain yang telah pulih dari masalah kecil," kata Stellini.

Cristian Stellini dan tim pelatih melakukan kontak rutin dengan Antonio Conte, yang tetap di Italia saat ia pulih dari operasi kandung empedu baru-baru ini.

"Antonio menjadi lebih baik dari hari ke hari. Dia sangat dekat untuk kembali, dan kami menantikan dia kembali," ucap Stellini dilansir laman resmi Totttenham Hotspur.

BACA JUGA:Final Piala Liga: Manchester United Bertemu Newcastle, Erik Ten Hag Bilang Lawan yang Menyebalkan

Sedangkan kepala pelatih Chelsea Graham Potter mengungkapkan bahwa dirinya ingin para The Blues segera bangkit atas kekalahan pekan lalu..

"Saya ingin melihat reaksi positif. Kami membutuhkan performa yang kuat, kami membutuhkan tiga poin," ungkap Potter dikutip situs resmi Chelsea.

Graham Potter menerangkan kalau ini adalah pertandingan yang fantastis, derby London. Ini adalah pertandingan yang sangat dinantikan.


Logo Premier League.-premierleague.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: