Sony Rilis 2 Model Headphone Nirkabel Terbaru 2023: Anti Bising Sampai Baterai Tahan 50 Jam!

Sony Rilis 2 Model Headphone Nirkabel Terbaru 2023: Anti Bising Sampai Baterai Tahan 50 Jam!

Headphone nirkabel Sony WH-CH520.-Sony Indonesia-

WH-CH520 juga menyediakan panggilan hands-free mudah dan kualitas panggilan yang luar biasa, baik pada saat mengikuti kelas online atau saat rapat kerja.

Cukup menjawab panggilan dengan satu klik tombol pada earcup, sehingga pengguna tidak perlu mengeluarkan ponsel dari sakunya.

Mikrofon berkualitas tinggi dan pemrosesan peredam kebisingan yang terdapat pada headphone memungkinkan WH-CH520 untuk mengumpulkan suara dan mengurangi suara sekitar saat melakukan panggilan.

BACA JUGA:Sony Xperia 5 IV, Cocok untuk yang Gak Suka Ponsel Gede

Sehingga pengguna dapat melakukan panggilan yang jelas, bahkan di lingkungan yang bising.

WH-CH720N dan WH-CH520 memiliki koneksi Multipoint, pengoperasian tombol mudah dan dapat dikontrol dengan suara pengguna.

Headphone ini ideal untuk penggunaan sehari-hari, karena koneksinya mudah dengan Swift Pair dan Fast Pair.

Didesain dengan mempertimbangkan keberlanjutan

BACA JUGA:Gegara Inflasi Sony Naikan Harga PS5, Nintendo Bagaimana?

Sony telah mendesain headphone ini dengan mempertimbangkan lingkungan. Tidak ada plastik dalam kemasan WH-CH720N dan WH-CH520.

Dua headphone ini didesain berdasarkan prinsip-prinsip desain dengan toksisitas rendah dan sesuai dengan rencana lingkungan 'Road to Zero' Sony. Kedua headphone ini juga menggunakan bahan plastik daur ulang.

Harga dan ketersediaan

WH-CH520 akan tersedia di Indonesia pada awal bulan Maret 2023 dengan harga Rp829.000. Pembelian secara pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 24 Februari 2023 sampai 5 Maret 2023.

Untuk setiap pembelian WH-CH520 dalam masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan hadiah gratis berupa 1 unit MDR-EX15AP. WH-CH720N telah tersedia di pasaran dan dapat dibeli di seluruh distributor resmi Sony, seharga Rp1.999.000.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: