Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Bournemouth vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Bournemouth vs Manchester City

Liga Inggris: Ilustrasi logo AFC Bournemouth vs Manchester City.-Twitter/@ManCity-

Link live streaming Liga Inggris 2022/2023: Bournemouth vs Manchester City - Berikut merupakan link live streaming laga pekan 25 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara AFC Bournemouth vs Manchester City, Minggu, 26 Februari 2023.

Laga yang menyajikan Bournemouth vs Manchester City bakal berlangsung di Stadion Vitality, Inggris, pukul 00.30 dinihari WIB.

Menjadi tuan rumah, AFC Bournemouth kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Final Piala Liga: Manchester United Bertemu Newcastle, Erik Ten Hag Bilang Lawan yang Menyebalkan

Kepala pelatih AFC Bournemouth Gary O'Neil mengatakan bahwa skuad yang dipimpinnnya dalam suasana siap tempur usai meraih tiga poin di laga sebelumnya.

"Memenangkan pertandingan sepak bola selalu memberi tempat, tentu saja," kata O'Neil dilansir laman resmi AFC Bournemouth.

Gary O'Neil menambahkan kalau dari segi hasil, tim besutannya berada dalam performa yang sulit,

"Tetapi saya merasa itulah yang pantas didapatkan para pemain atas kerja keras yang selalu mereka lakukan, meskipun jelas sejak Nottingham Forest," ucap O'Neil.

BACA JUGA:Performa Erling Haaland Dinilai Menurun, Pep Guardiola Angkat Suara

Sedangkan kepala pelatih Man City Pep Guardiola telah memberikan pembaruan skuad jelang lawan AFC Bournemouth.

Baik Kevin De Bruyne dan Aymeric Laporte tidak tersedia untuk perjalanan Liga Champions ke RB Leipzig karena sakit bersama dengan John Stones yang sedang memulihkan diri dari cedera hamstring.

"Kami ada latihan sore ini, saya pikir Kevin sudah kembali berlatih, Aymer saya rasa tidak," ujar Guardiola dikutip situs resmi Man City.

"John mungkin akan melakukan pelatihan parsial. Ini info yang saya dapat dari dokter pagi ini, saya akan tahu dalam beberapa jam ke depan," tambahnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: