Tim Pepipow Universitas Esa Unggul Menangkan Juara 1 International Student Start-up Idea Competition

Tim Pepipow Universitas Esa Unggul Menangkan Juara 1 International Student Start-up Idea Competition

Tim Pepipow Universitas Esa Unggul Menangkan Juara 1 International Student Start-up Idea Competition--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Tim bernama Pepipow dari Universitas Esa Unggul memenangkan Juara 1 International Student Start-up Idea Competition yang dilaksanakan di North Cap University - India.

Delegasi Universitas Esa Unggul yaitu Tim PePiPow yang digawangi oleh Sarasvati Devi Raja Guhyam Pavitram, Priska Dewi Ningrum Arumawati, Jelita Purnama Yuandini, ketiganya merupakan mahasiswa program internasional Universitas Esa Unggul sekali lagi meraih juara 1 Best of The Best dalam International Student Start-up Idea Competition, mengalahkan  peserta dari berbagai negara, yaitu India, Filipina, Ecuador serta Montenegro.

BACA JUGA:Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Universitas Esa Unggul Gelar MUBES 2022/2023

BACA JUGA:Universitas Esa Unggul Siap mendukung Program KOMINFO Perkuat Literasi Digital

Peserta di dampingi oleh Tim International Office UEU  Prita Suyudi, SH, MKn (Direktur KUI) dan Dr. Muhammad Dhafi Iskandar, M.Sc. (Dosen FEB/ International Officer).

Kompetisi ini adalah kolaborasi antara North Cap University - India dan Universitas Esa Unggul sebagai Co-Host.

Berkat ide bisnis yang berorientasi pada Sustainable Development Goals (SDGs) yang bertujuan untuk pembangunan dengan peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat secara berkesinambungan, keberlanjutan, serta menjaga kualitas lingkungan hidup dan pembangunan terjamin dan terlaksananya tata kelola yang mampu menjaga peningkatan kualitas hidup dari satu generasi ke generasi berikutnya, PePiPow mampu membuktikan bahwa bisnis yang terinsiparasi dari kearifan lokal akan dapat mendunia.

Rektor Universitas Esa Unggul Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja,ST,, MBA, IPU, pada kesempatan ini menuturkan  karena sekarang Universitas Esa Unggul (UEU) telah resmi bekerja sama dengan Arizona State University (ASU) dan Cintana Alliance sejak Mei 2022 lalu demi mewujudkan komitmen UEU untuk memberikan pendidikan unggul kepada mahasiswa di seluruh Indonesia dan menjadi world-class university.

BACA JUGA:Tim PePiPow Esa Unggul Goes To India, Menangkan Kategori Best of The Best

Dengan di raihnya juara 1 maka Tim Pepipow akan terbang ke Amerika untuk mengikuti ASU - CINTANA Summer Experience 2023, yaitu berupa kegiatan immersion ke Arizona State University.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: