Ini Pemeriksaan yang Dijalani Oleh Kenzie, Bayi Obesitas Umur 1 Tahun Dari Bekasi dengan Berat Badan 27 kg

Ini Pemeriksaan yang Dijalani Oleh Kenzie, Bayi Obesitas Umur 1 Tahun Dari Bekasi dengan Berat Badan 27 kg

Pasien Kenzie, bayi obesitas Bekasi dengan Berat 27 kg-Tahta Aldo-

Ini Pemeriksaan yang Dijalani Oleh Kenzie, Bayi Obesitas Umur 1 Tahun Dari Bekasi dengan Berat Badan 27 kg - Usai diperiksa di RS Hermina Bekasi, Muhammad Kenzi Alvaro, bayi umur 1 tahun dengan berat badan 27kg di Bekasi disarankan untuk dirujuk ke RSCM Jakarta.

Wakil Direktur Media RS Hermina Bekasi, dr. Agnes Vianti mengungkapkan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pasien kenzie siang hari ini.

BACA JUGA:Usai Diperiksa di RS Hermina, Bayi Obesitas Bekasi dengan Berat 27 kg Harus Dirujuk ke RSCM Jakarta

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Janji Tanggung Penuh Biaya Tindakan Medis Kenzie, Bayi Obesitas Dengan Berat Badan 27kg

"Dari hasil pemeriksaan, dibutuhkan tata pemeriksanaan yang lebih lanjut. Maka, kami akan merujuk anak Kenzie ke RSCM," ungkap dr. Agnes Vianti dalam konfensi pers, Jumat 24 Februari 2023.

Menurutnya pada pemeriksaan hari ini, pasien Kenzie telah menjalani beberapa rangkaian yang dimana saat ini telah didapati hasilnya.

"Pemeriksaan laboratorium dasar seperti darah rutin, profilin, kemudian ada pemeriksaan fungsi ginjal, elektrolit," jelasnya.

Selain itu, pihak Laboratorium RS Hermina juga telah mengambil sampel darah dari pasien Kenzie guna pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:Tidak Pernah Mendapat ASI, Bayi Obesitas di Bekasi Sering Konsumsi Susu Kental Manis

BACA JUGA:Obesitas! Bayi Umur 1 Tahun di Kabupaten Bekasi Beratnya 27 Kg, Begini Penjelasan Orang Tua

"Di Hermina Bekasi sendiri cukup dengan rawat jalan, jadi nanti setelah diambil sampelnya, diperiksa dulu di lab nanti hasilnya akan kami sampaikan," ucapnya.

dr. Agnes Vianti mengatakan, hasil sampel yang diambil laboratorium akan keluar dalam 2 sampai 3 hari kedepan setelah melewati pemeriksaan.

Hasil itu nantinya akan menjadi dasar acuan, pasien Kenzie akan dirujuk ke RSCM Jakarta untuk proses perawatan lanjutan.

"Hasil itu adalah dasar, modal, untuk Kenzie ke RSCM, di sana ada tim, pastinya di sana ada tim yang terdiri dari beberapa divisi tidak hanya nutrisi metabolik," tuturnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: