Viral di Medsos! Video Diduga Mario Dandy Satriyo Aniaya David, Kepala Korban Ditendang dan Diinjak

Viral di Medsos! Video Diduga Mario Dandy Satriyo Aniaya David, Kepala Korban Ditendang dan Diinjak

Video diduga Mario Dandy Satriyo Aniaya David --

Viral di Medsos! Video Diduga Mario Dandy Satriyo Aniaya David, Kepala Korban Ditendang dan Diinjak - Viral beredar di media sosial sebuah video yang diduga Mario Dandy Satriyo melakukan penganiayaan kepada David.

Berdasarkan pantauan di media sosial di Twittter, beberapa akun netizen membagikan video diduga Mario Dandy Satriyo menganiaya David.

Salah satu akun Twitter terverifikasi centang biru bernama Zulfikar Akbar yang merupakan pegiat media sosial ini turut  mengunggah ulang video kejam diduga Dandy Satriyo yang melakukan penganiayaan kepada David.

Dalam video berdurasi 57 detik tersebut, terlihat diduga David sudah tersungkur di aspal dengan posisi tengkurap.

BACA JUGA:Lewat Video Rafael Alun Triambodo Minta Maaf Atas Perbuatan Anaknya Mario Dandy Satriyo yang Menganiaya David

BACA JUGA:Kronologi Aksi Penganiayaan Mario Dandy Satriyo, Anak Pejabat Ditjen Pajak

Seketika seorang pria yang diduga Dandy langsung menendang kepala David dengan keras, lalu menginjak kepala belakangnya sebanyak dua kali.

Mendapat serangan fatal tersebut, David pun tak berdaya hingga dirinya pingsan dengan tidak menggerakan badannya sama sekali. 

Dandy pun mengelilingi badan David yang sudah tergeletak lalu menyerang kembali kepada korban dengan cara memukul pakai tangan dan menendang pakai kaki.

Dalam video yang diunggah Zulfikar, ia mengabarkan jika video tersebut merupakan Mario Dandy yang menganiaya David. Dan yang merekam merupakan pacar dari Dandy.

Ia berharap jika video tersebut bisa dijadikan bukti.

"Rekaman penganiayaan oleh Mario Dandy Satrio ini kabarnya divideokan pacar pelaku, A. Ini sudah menjurus ke upaya pembunuhan. Dilakukan oleh orang dewasa usia 20-an atas anak yang masih usia belasan. Semoga ini bisa jadi bukti utk aparat memberi ganjaran serius atas pelaku," tulis Zulfikar melalui akun Twitternya bernama @zoelfick.

BACA JUGA:Diusung PKS Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Dengan Mengarah Ridho Allah Kami Merasa Terhormat

BACA JUGA:Wow, Segini Harga Jeep Wrangler Rubicon Milik Dandy Anak pejabat Pajak yang Aniaya Putra Petinggi GP Ansor

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: