News

Lewat Video Rafael Alun Triambodo Minta Maaf Atas Perbuatan Anaknya Mario Dandy Satriyo yang Menganiaya David

fin.co.id - 23/02/2023, 17:14 WIB

Pejabat Pajak Rafael Alun Trisambodo Mina Maaf satas kelakuan anaknya Mario Dandy Satriyo yang melakukan penganiayaan

Lewat Video Rafael Alun Triambodo Minta Maaf Atas Perbuatan Anaknya Mario Dandy Satriyo yang Menganiaya David   - Ayah Mario Dandy Satriyo, Rafael Alun Triambodo minta maaf atas tindakan anaknya yang telah menganiaya David.

Diketahui kasus penganiayaan yang dilakukan Dandy terhadap David ini menjadi perhatian masyarakat.

Kasus penganiayaan Dandy kepada David ini terjadi di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin, 20 Februari 2023. Sampai saat ini David kabarnya masih dalam kondisi koma di rumah sakit.

Mengenai hal ini, Rafael Alun Trisambodo selaku orang tua Dandy dan Pejabat Pajak menyampaikan permintaan maaf kepada kelaurga David beserta keluarga besar PBNU dan GP Ansor.

BACA JUGA: Kronologi Aksi Penganiayaan Mario Dandy Satriyo, Anak Pejabat Ditjen Pajak

BACA JUGA:Wow, Segini Harga Jeep Wrangler Rubicon Milik Dandy Anak pejabat Pajak yang Aniaya Putra Petinggi GP Ansor

Penyampaian permintaan maaf Rafael tersebut diketahui melalui video singkat 1 menit melalui akun Twitter @Olietamami pada Kamis, 23 Februari 2023.

"Dengan ini menyampaikan permintaan maaf kepada Mas David dan keluarga besar Bapak Jonatham, keluarga PBNU dan keluarga besar GP Ansor dikarenakan perbuatan putra saya telah menebabkan luka serius dan trauma mendalam, Saya selalu mendoakan kesembuhan Mas David," ucap Rafael.

Rafael mengungkapkan jika permasalahan ni merupakan masalah pribadi antar keluarga. Selain itu akan mengikuti seluruh proses hukum berlaku.

"Saya menyadari tindakan putra saya yang salah, sehingga merugikan orang lain, mengecewakan dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA: KPK Benarkan Minta Imigrasi Cegah Pejabat Ditjen Pajak ke Luar Negeri

Lanjutnya, mengenai kabar harta kekayaan yang telah beredar. Rafael siap melakukan bertanggung jawaban dan mengikuti segala pemeriksaan.

"Terkait mengenai harta kekayaan saya, sebagai bentuk pertanggung jawab, saya siap memberikan klarifikasi terkait harta kekayaan yang saya miliki. Saya siap mengikuti kegiatan pemeriksaan oleh Inspektorat Jenderal Kementrian Keuangan," ucapnya

Selain itu Rafael menguapkan permintaan maafnya kepada Kementerian Keuangan terhadap terancamnya reputasi akan kepercayaan publik.

"Karena dengan adanya kejadian ini berpotensi menurunkan reputasi institusi dan kepercayaah publik yang telah dibangun selama ini. Sekali lagi saya minta maaf atas kelsalahan saya dan keluarga saya." tutupnya.

Admin
Penulis
-->