Diusung PKS Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Dengan Mengarah Ridho Allah Kami Merasa Terhormat

Diusung PKS Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Dengan Mengarah Ridho Allah Kami Merasa Terhormat

Anies Baswedan saat memberikan keterangan persnya usai diusung PKS sebagai capres di Pilpres 2024-pks.id-pks.id

Diusung PKS Jadi Capres 2024, Anies Baswedan: Dengan Mengarah Ridho Allah Kami Merasa Terhormat - Anies Baswedan resmi diusung PKS sebagai calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Mendapat dukungan dari PKS, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu pun merasa tersanjung dan menerimanya.

"Hari ini izinkan dengan kerendahan hati dan dengan mengharap ridho dan pertolongan dari Allah SWT kami merasa sangat terhormat untuk secara resmi menerima pencalonan sebagai calon presiden RI tahun 2024-2029 dari PKS," katanya saat konferensi pers Musyawarah Majelis Syura VIII PKS, Kamis, 23 Februari 2023.

Dikatakannya pencapresan dirinya merupakan suatu amanah besar.

BACA JUGA:PKS Resmi Deklarasi Usung Anies Baswedan Sebagai Capres 2024

Dia pun berjanji akan bekerja keras dalam mengemban amanah tersebut.

"Ini sebuah amanah besar yang kami emban dengan teguh dan siap bekerja keras bersama dengan partai-partai pengusung untuk membawa perubahan bagi Indonesia," katanya.

Diungkapkannya, bahwa dirinya memiliki hubungan erat dengan PKS. Dan hubungan tersebut sudah terjalin lama tepatnya sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017-2022.

"Dalam perjalanan 5 tahun bertugas di Jakarta, PKS mendampingi, mendukung, mengawal erat seluruh perjuangan di Jakarta," ucap mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

BACA JUGA:Anies Baswedan Bersyukur Jadi Capres Koalisi NasDem PKS dan Demokrat

"Ikhtiar kita untuk membawa perubahan, ikhtiar kita untuk bisa menghadirkan kebahagiaan juga mengalami cobaan bahkan di masa-masa itu ada pandemi dan berbagai macam tantangan lainnya. Alhamdulillah bersama PKS kita sama-sama jaga," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Anies mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan simpatisan PKS atas kepercayaan sebagai Calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

 Anies meyakini kebersamaannya dengan PKS akan mengantarkan Indonesia kearah yang lebih baik. 

"Terima kasih izinkan kami sampaikan kepada seluruh jajaran dari mulai ketua para wakil sekretaris dan anggota Majelis Syura yang saya hormati terima kasih kepada seluruh jajaran DPP kepada para kader pada relawan dan seluruh pendukung PKS Mari kita memulai sebuah perjalanan baru sebuah perjalanan yang insya Allah akan bisa mengantarkan kita kepada Indonesia yang lebih baik," tutup Anies.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: