Cara Download MP3 Dari TikTok Selain Menggunakan MusicallyDown, Mudah Hingga Bisa Dapat Cuan

Cara Download MP3 Dari TikTok Selain Menggunakan MusicallyDown, Mudah Hingga Bisa Dapat Cuan

Musicallydown--Laman Web Musicallydown

Biasanya aplikasi pemutar lagu memiliki kebijakan tersendiri terkait penyimpanan file yang sudah diunduh dan bisa dinikmati offline. Contohnya YouTube Music yang mewajibkan penggunanya terkoneksi internet selama 30 hari.

Berikut 5 aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh MP3 TikTok secara legal, selain MusicallyDown

5 Aplikasi Download MP3 Legal

1. Spotify

Spotify adalah layanan penyiaran musik yang cukup terkenal. Aplikasi ini menyediakan variasi lagu, bahkan yang sedang viral di media sosial.

Layanan Spotify tersedia gratis dan premium, jika pengguna tak ingin terganggu iklan. Tarif premium paling murah adalah Rp 2.500.

BACA JUGA:Mengenal MP3 Juice: Bisa Download Video Youtube Jadi MP3 di Handphone, Simak Caranya

2. Joox

Joox adalah aplikasi yang serupa dengan Spotify. Layanan ini.memiliki fitur yang Joox Room, yang memungkinkan interaksi antar pengguna.

Selain bisa untuk download MP3 legal, Joox juga menampilkan lirik lagu karya tiap musisi. Layanan ini memudahkan pengguna yang ingin ikut bernyanyi.

3. YouTube Music

YouTube sekarang sudah memiliki aplikasi YouTube Music. Aplikasi ini dibuat khusus hanya untuk mendengarkan MP3 saja.

YouTube Music juga menawarkan layanan premium, sehingga pengguna bisa menikmati lagu tanpa iklan. Tentunya kualitas MP3 tak perlu diragukan.

BACA JUGA:Cara Convert Video Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi dan Gratis

4. Apple Music

Apple Music juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi layanan musik lainnya. Hanya saja, Apple Music hanya ada di gerai musik iTunes.

Layanan ini juga tersedia khusus untuk pengguna Apple dengan berlangganan lebih dulu. Tarif satu bulan berlangganan adalah Rp 49.000.

5. Resso Music

Resso Music adalah aplikasi streaming musik yang bisa menghasilkan cuan untuk penggunanya. Anda bisa mendapatkan uang sambil mendengarkan musik.

Caranya gampang, cukup mengundang teman untuk bergabung. Potensi uang yang didapatkan sebesar Rp 50 ribu untuk setiap orang yang berhasil diajak menggunakan Resso Music.

BACA JUGA:Cara Convert Video Youtube to Mp3 Tanpa Aplikasi dan Gratis

Demikian informasi mengenai aplikasi untuk download musik MP3 TikTok secara legal, selain MusicallyDown atau MusicallyDown.com. Semoga bermanfaat. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: