Liga 1 Indonesia: Curi Satu Poin di Kandang Persita Tangerang, Borneo FC Naik Peringkat Klasemen

Liga 1 Indonesia: Curi Satu Poin di Kandang Persita Tangerang, Borneo FC Naik Peringkat Klasemen

Liga 1: ilustrasi logo Persita Tangerang vs Borneo FC.-Twitter/@Liga1Match-

Liga 1 Indonesia: Curi Satu Poin di Kandang Persita Tangerang, Borneo FC Naik Peringkat Klasemen - Borneo FC berhasil mencuri satu poin di kandang Persita Tangerang dalam laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin, 20 Februari 2023.

Borneo FC sendiri sempat unggul lebih dulu lewat gol Stefano Lilipaly yang kemudian disamakan Persita Tangerang melalui Yohanes Kandaimu dan membuat skor akhir menjadi 1-1.

BACA JUGA:Temui Jokowi, Erick Thohir Bantah Adanya Isu Pemerintah Intervensi PSSI

BACA JUGA:Timnas U-20 Indonesia Kalah dari Selandia Baru, Shin Tae-Yong Akui Masih Miliki Masalah Finishing

Berhasil mencuri satu poin, Borneo FC naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 41 poin dari 25 pertandingan.

Sedangkan tim tuan rumah Persita Tangerang harus tertahan di posisi ke-9 dengan 32 poin dari 24 pertandingan.

Borneo FC berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-26 di babak pertama ketika tendangan keras Stefano Lilipaly dari luar kotak penalti menghujam gawang Persita Tangerang.

Namun di babak kedua Persita mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-53 yang mampu dimanfaatkan oleh Yohanes Kandaimu dan membuat skor berubah menjadi 1-1.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023: Persita vs Borneo FC dan Bhayangkara FC vs MU

Kemudian, jelang menit akhir pertandingan Persita harus bermain dengan 10 orang setelah Yohanes Kandaimu mendapatkan kartu kuning kedua.

Di sisa waktu babak kedua, tidak ada lagi tim yang mampu mencetak gol sehingga skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Selanjutnya Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia, Sabtu (25/2), sedangkan Persita Tangerang akan bertandang ke markas PSIS Semarang di hari yang sama.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: