Jadwal Liga Champions 2022/2023 16 Besar: Liverpool vs Madrid dan Frankfurt vs Napoli

Jadwal Liga Champions 2022/2023 16 Besar: Liverpool vs Madrid dan Frankfurt vs Napoli

Ilustrasi logo Liga Champions (Champions League).-uefa.com-

Jadwal Liga Champions 2022/2023 16 Besar: Liverpool vs Madrid dan Frankfurt vs Napoli - Berikut jadwal Liga Champions 2022/2023 babak 16 besar ada Liverpool vs Real Madrid dan Eintracht Frankfurt vs Napoli.

Babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Rabu, 22 Februari 2023 dinihari WIB.

Sejumlah pertandingan Liga Champions 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang kemenangan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini.

BACA JUGA:Temui Jokowi, Erick Thohir Bantah Adanya Isu Pemerintah Intervensi PSSI

Kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp bilang kemenangan atas Newcastle United merupakan modal berharga untuk menghadapi Real Madrid pada tengah pekan ini.

Juru taktik kelahiran Jerman itu ingin anak asuhnya segera fokus pada pertandingan hadapi El Real di Liga Champions 2022/2023.

"Laga selanjutnya adalah Real Madrid. Kompetisi yang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan duel hari ini," kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

"Kami harus pulih untuk laga itu dan setelahnya ada Crystal Palace. Palace juga merupakan tim yang sulit dihadapi," sambungnya.

BACA JUGA:Timnas U-20 Indonesia Kalah dari Selandia Baru, Shin Tae-Yong Akui Masih Miliki Masalah Finishing

Di sisi lain kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti menjelaskan bahwa setiap hasil imbang sulit pada level ini. "Meskipun kami senang bahwa kami telah menghindari Paris," ucap Spalletti dilansir laman resmi UEFA.

Eintracht Frankfurt, lanjut Luciano Spalletti, masih menjadi juara Liga Europa, yang merupakan kompetisi terbesar kedua di Eropa.


Ilustrasi logo dan trofi Liga Champions.-uefa.com-

"Mereka berada di sebagai sebuah tim. Itu pasti tidak akan mudah," jelas Spalletti.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: