Ternyata Kapolda Jambi ke Kerinci Bukan untuk Pengamanan JK

Ternyata Kapolda Jambi ke Kerinci Bukan untuk Pengamanan JK

Tangkapan layar penampakan korban kecelakaan Helikopter yang berisi Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono beserta rombongan-Tim Basarnas-Tim Basarnas

Husain menjelaskan bahwa kunjungan JK ke Jambi pada Senin 20 Februari 2023 untuk mengunjungi PLTA Kerinci di Jambi. 

JK mengundang Gubernur Jambi, Al-Haris dan Kapolda Jambi untuk meninjau proyek PLTA Kerinci yang merupakan bagian dari proyek strategis nasional.

Dikatakannya terkait perjalanan Kapolda Jambi beserta rombongan juga dalam rangka peresmian Sentra Pelayanan Polres Kerinci.

"Kebetulan di saat yang sama Kapolda Jambi akan meresmikan Sentra Pelayanan Terpadu Polres Kerinci. Sebagai pejabat Kapolda yang baru, beliau sekalian rencana menghadiri undangan tersebut menyertai Gubernur Jambi ke PLTA Kerinci" kata dia.

BACA JUGA:Penampakan Penumpang Helikopter Kapolda Jambi yang Jatuh di Kerinci

Ia juga menjelaskan bahwa pada awalnya Kapolda Jambi dijadwalkan untuk berangkat bersama rombongan dari Jakarta pada Senin 20 Februari 2023. Namun Kapolda Jambi memutuskan berangkat sendiri karena adanya kegiatan lain.

Atas musibah kecelakaan helikopter yang dialami Kapolda Jambi di Hutan Kerinci, Husain menyampaikan JK merasa prihatin dan berharap semua korban luka dapat segera pulih kembali.

"Pak JK menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah tersebut. Dan berharap semua korban segera pulih serta kembali beraktivitas," ujarnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: