Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Spezia vs Juventus Serta AS Roma vs Verona

Jadwal Liga Italia Malam Ini 2022/2023: Spezia vs Juventus Serta AS Roma vs Verona

Logo Liga Italia (Serie A Italia).-sempremilan.com-

Jadwal Liga Italia malam ini 2022/2023: Spezia vs Juventus serta AS Roma vs Verona - Berikut jadwal pertandingan siaran langsung lengkap Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini Spezia vs Juventus serta AS Roma vs Verona.

Matchday pekan ke-23 Liga Italia 2022/2023 akan dimainkan pada akhir pekan ini, Minggu, 19 Februari 2023 malam hingga Senin, 20 Februari 2023 dinihari WIB.

Jadwal Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 malam ini diperkirakan bakal memanjakan mata penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Usai Emir Qatar, Kini Giliran Miliarder Inggris Ajukan Tawaran Beli Manchester United

Kepala pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku kalau laga ini akan menjadi pertandingan yang rumit di markas Spezia.

"Ini adalah lapangan yang sulit untuk dimainkan. Mereka adalah tim yang menciptakan banyak peluang, seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Napoli dan Atalanta," kata Allegri.

Massimiliano Allegri bilang para pemain Juventus harus memiliki pendekatan yang tepat saat melawan Spezia.

"Turun ke lapangan dengan perhatian kita tinggi, dengan konsentrasi dan tekad maksimal," ucap Allegri dilansir laman resmi Juventus.

BACA JUGA:Mantan Pemain Newcastle United dan Chelsea Christian Atsu Dikonfirmasi Meninggal Dunia

Di sisi lain kepala pelatih AS Roma Jose Mourinho mengungkapkan kondisi Paulo Dybala pasca laga lawan RB Salzburg.

"Saya tidak tahu. Saya tahu dia mengatakan dia tidak dalam kondisi untuk melanjutkan di babak kedua," ujar Mourinho dilansir situs resmi AS Roma.

"Saat ini saya tidak dapat memberi tahu Anda apakah itu cedera, apakah itu hampir cedera atau apakah itu penghentian pencegahan," sambungnya.


Ilustrasi logo Liga Italia (Serie A).-Twitter/@SerieA_EN-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: