Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Atletico vs Bilbao Sampai Barcelona vs Cadiz

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 2022/2023: Atletico vs Bilbao Sampai Barcelona vs Cadiz

Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-Getty Images/Bein Sports-

Jadwal Liga Spanyol malam ini 2022/2023: Atletico vs Bilbao sampai Barcelona vs Cadiz - Berikut jadwal siaran langsung bola malam ini Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 ada Atletico vs Bilbao sampai Barcelona vs Cadiz.

Matchday pekan ke 22 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada akhir pekan, yakni Minggu, 19 Februari 2023 malam WIB sampai Senin, 20 Februari 2023 dinihari.

Sejumlah pertandingan Liga Spanyol 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Usai Emir Qatar, Kini Giliran Miliarder Inggris Ajukan Tawaran Beli Manchester United

Dilaporkan Football Espana kalau Atletico Madrid sedang merencanakan transfer musim panas untuk bintang Liverpool Roberto Firmino , jika Joao Felix pindah.

Los Rojiblancos siap untuk membiarkan Joao Felix bergabung dengan Chelsea dengan kontrak permanen, menjelang musim 2023/2024.

Sedangkan laporan dari Daily Mirror mengklaim Liverpool siap berpisah dengan ikon klub Firmino, karena kemajuan Cody Gakpo.

"Sebagai agen bebas, dia akan menjadi penandatanganan murah untuk Atletico, dengan biaya Felix diinvestasikan kembali di tempat lain dalam skuad," tulis Football Espana, 17 Februari 2022/2023.

BACA JUGA:Mantan Pemain Newcastle United dan Chelsea Christian Atsu Dikonfirmasi Meninggal Dunia

Di sisi lain kepala pelatih Barcelona Xavi Hernandez senang mendiskusikan apa yang dia harapkan dari pertandingan yang akan datang.

"Kami mengharapkan lawan yang sangat defensif dengan permainan langsung, dan tim yang suka melakukan umpan silang dari area yang luas," kata Xavi dikutip Marca, Sabtu, 18 Februari 2023.

Xavi Hernandez bilang Cadiz akan memainkan blok sedang-rendah, dan dirinya berharap Barcelona memiliki banyak penguasaan bola.


Ilustrasi logo LaLiga Spanyol.-laliga.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: