Komplotan Maling Curi 280 Sepatu di Mustika Jaya Bekasi, Kerugian Toko Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Komplotan Maling Curi 280 Sepatu di Mustika Jaya Bekasi, Kerugian Toko Mencapai Ratusan Juta Rupiah

Situasi dan kondisi toko sepatu usai dibobol oleh pencuri-Dokumen Milik Korban-

Komplotan Maling Curi 280 Sepatu di Mustika Jaya Bekasi, Kerugian Toko Mencapai Ratusan Juta Rupiah - Komplotan Maling Curi 280 Sepatu di Mustika Jaya Bekasi, Kerugian Toko Mencapai Rp 100 Juta

Sebuah toko sepatu di Jalan Mustika Jaya, Cimuning, Mustika Jaya Kota Bekasi dibobol kelompok maling, sebanyak 280 sepatu berhasil dicuri.

BACA JUGA:Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan di Depan Kantor Disnaker Kota Bekasi, Ternyata 3 Kendaraan Terlibat

Peristiwa itu belakangan ramai di media sosial instagram, memperlihatkan kondisi toko sudah kosong dan tidak ada satupun sepatu ditinggal.

Pemilik Toko Sepatu, Astrid mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada hari Minggu 12 Februari 2023 sekitar pukul 03.51 WIB.

"Saat datang pintu keadaan tertutup tapi gembok menghilang, jadi kita lihat dari kamera cctv toko aneka plastik disebrang, ternyata pencurian," kata Astrid kepada fin.co.id Selasa 14 Januari 2023.

Menurutnya pelaku tidak merusak pintu besi saat melakukan pembobolan, namun gembok yang digunakan untuk mengunci dihilangkan.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 4 Tersangka dalam Peristiwa Kerusuhan di Kantor BFI Finance Tambun

"Mereka gak merusak gerbang putihnya, tapi gembok sebanyak 2 biji tidak ada ditempat dan kondisi pintu yang dalam rusak," ucapnya.

Astrid menjelaskan, pelaku datang menggunakan mobil berwarna putih dan langsung masuk ke dalam toko miliknya yang saat itu sudah tutup.

Diketahui pelaku saat itu mengambil semua sepatu yang ada di dalam toko, tanpa sedikitpun meninggalkan beberapa sepatu di lokasi kejadian.

"Yang diambil hampir semua sepatu kita, yang dipajang dan yang ada didalam kardus semua dibawa termasuk di gudang," jelasnya.

BACA JUGA:Ahli Waris Ancam Akan Kembali Blokade Tol Jatikarya, Apabila Janji Pembayaran Tak Kunjung Ditepati

Dari keterangan yang fin.co.id dapat, pelaku kurang lebih beraksi memindahkan seluruh sepatu ke dalam mobil selama 2 jam.

Ia mengaku baru beberapa minggu membuka toko dan diduga, pelaku sebelumnya sudah sempat melihat lihat atau berpura-pura ingin membeli sepatu.

"Baru 2 minggu buka, sebelumnya dagangnya dari online kak. Kemungkinan besar, pelaku sudah pernah lihat lihat sepatu di toko kita ka," tuturnya.

Atas peristiwa pencurian di tokonya, Astrid mengaku mengalami kerugian mencapai Jutaan Rupiah dan sementara waktu harus menutup tokonya karena seluruh stok telah dicuri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: