Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan di Depan Kantor Disnaker Kota Bekasi, Ternyata 3 Kendaraan Terlibat

Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan di Depan Kantor Disnaker Kota Bekasi, Ternyata 3 Kendaraan Terlibat

Petugas kepolisian tengah mengevakuasi korban dari lokasi kecelakaan-Tahta Aldo-

Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan di Depan Kantor Disnaker Kota Bekasi, Ternyata 3 Kendaraan Terlibat - Polisi melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan hingga tewas, yang melibatkan antara truk kontainer dan juga pengendara sepeda motor.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengatakan, seluruh kendaraan yang terlibat telah ditahan oleh kepolisian.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 4 Tersangka dalam Peristiwa Kerusuhan di Kantor BFI Finance Tambun

"Kecelakaan masih olah TKP, belum selesai penyelidikannya. Semua kendaraan sudah diamankan, guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kompol Erna Ruswing saat dikonfirmasi, Selasa 14 Februari 2023.

Menurutnya terdapat 3 unit kendaraan yang terlibat dalam kendaraan tersebut, saat ini seluruh pengemudi tengah dimintai keterangan.

"Kecelakaan kemarin ada 3 yang terlibat, 1 sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban meninggal US, mobil honda brio yang dikendarai DU dan truk kontainer yang dikenadari oleh M," jelasnya.

Keterangan sementara yang telah di dapat, peristiwa bermula saat korban US mengendarai sepeda motor dari arah Summarecon Bekasi ke Tol Bekasi Barat.

BACA JUGA:Ahli Waris Ancam Akan Kembali Blokade Tol Jatikarya, Apabila Janji Pembayaran Tak Kunjung Ditepati

Setibanya di depan kantor Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Jalan Protokol Ahmad Yani Bekasi, korban sempat menabrak mobil yang dikendarai oleh DU.

"Korban sempat menabrak bemper pojok kanan belakang mobil honda brio, sebelum akhirnya motor beserta korban jatuh terpental ke arah kanan," ucapnya.

Kompol Erna Ruswing menjelaskan, korban US terkena ban belakang sebelah kiri truk kontainer yang sedang tidak membawa muatan hingga meninggal dunia.

"Ditemukan juga bagian bemper mobil brio sebelah kanan rusak, usai peristiwa kecelakaan," ungkapnya.

BACA JUGA:Diduga Dibunuh Selingkuhannya, Polisi Selidiki Kasus Temuan Wanita Tewas di Dalam Rumah Cikarang Bekasi

Untuk sementara waktu, pihak Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penyelidikan dan olah TKP lebih lanjut atas kecelakaan di Jalan Protokol Kota Bekasi Tersebut

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: