Diduga Dibunuh Selingkuhannya, Polisi Selidiki Kasus Temuan Wanita Tewas di Dalam Rumah Cikarang Bekasi

Diduga Dibunuh Selingkuhannya, Polisi Selidiki Kasus Temuan Wanita Tewas di Dalam Rumah Cikarang Bekasi

Ilustrasi Tempat Kejadian Perkara (TKP)-dok.fin.co.id-

Diduga Dibunuh Selingkuhannya, Polisi Selidiki Kasus Temuan Wanita Tewas di Dalam Rumah Cikarang Bekasi - Mayat berinisial LH (43) telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta, usai ditemukan tewas dalam rumah, Perumahan Cikarang Utama Residence, Blok E, Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengungkapkan, korban telah selesai menjalani otopsi oleh petugas dan akan diserahkan ke keluarga.

BACA JUGA:Seorang Wanita Ditemukan Tewas Dalam Rumah di Cikarang Bekasi, Polisi Temukan Beberapa Luka

"Korban tadi pagi sudah selesai di otopsi di RS polri kramat djati, langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan," kata AKP Josman Harianja saat dikonfirmasi, Senin 13 Februari 2023 siang.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan, petugas kepolisian menemukan adanya luka tusuk di badan LH usai dilakukan otopsi.

"Iya ada luka tusuk di bagian bawah payudara korban," ucapnya.

Dari penjelasan saksi, terduga pelaku dan korban LH memang tinggal dirumah tersebut namun sempat berpindah pindah tempat.

BACA JUGA:Ada Tembakan Peringatan saat Bentrok, 20 Pegawai BFI Finance Tambun Dievakuasi

"Mereka ngontrak aja disitu, menurut keterangan tetangga sebelah, mereka pindah pindah menurut keterangan tetangga sebelah," ungkapnya.

AKP Josman Harianja menjelaskan, diduga pelaku penusukan merupakan pasangan selingkuh korban dan saat ini sedang dalam pengajaran.

"Itu emacam rumah singgah, menurut keterangan itu kan selingkuhan. Perempuannya punya laki, laki lakinya juga punya istri," jelasnya.

Selain itu, LH sehari hari diketahui bekerja sebagai marketing perumahan dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: