Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Bochum

Link Live Streaming Bundesliga 2022/2023: Bayern Munchen vs Bochum

Illustrasi poster Bayern vs bochum-@fcbayern-instagram

Nagelsmann juga membahas situasi lini tengah tim melawan Bochum. 

pasalnya Marcel Sabitzer dalam status pinjaman dan Joshua Kimmuch diskors, posisinya tidak terlalu dalam akhir-akhir ini.

BACA JUGA:FIFA Umumkan Nominasi Pelatih Pria dan Wanita Terbaik 2022

“Ryan Gravenberch absen untuk pertandingan besok. Dia akan melanjutkan pelatihan tim pada hari Minggu dan akan tersedia melawan PSG. Tapi besok terlalu dini untuknya. Leon Goretzka akan menggantikan Josh sebagai No. 6, seperti saat melawan Wolfsburg,” kata Nagelsmann.

 “Leon telah memainkan peran ini beberapa kali. Ia memiliki fisik yang sedikit berbeda, terutama di udara. Leon tahu apa yang harus dia lakukan. Bochum banyak memainkan bola-bola panjang ke tengah. Kami membutuhkan #6 yang dapat memegang posisi dengan baik. Bochum bermain dengan intensitas yang sangat tinggi. Mereka ingin memainkan pemain sayap cepat mereka. Saya berasumsi mereka akan memberikan segalanya besok, bahkan setelah pertandingan Pokal pertengahan minggu. Itu gaya mereka. Terserah kita untuk membatasi intensitas mereka besok.” ungkapnya.

Sementara itu Eric Maxim Choupo-Moting dan Dayot Upamecano akan tersedia pada pertandingan malam ini. 

BACA JUGA:FIFA Umumkan Kandidat Pemain Putra dan Putri Terbaik 2022

“Choupo telah berkembang dengan baik. Dia bugar, itu membantunya. Dia sangat percaya diri dan merupakan pemain penting bagi kami. Dia membawa fisik dan juga secara teknis luar biasa. Kami tidak memiliki banyak striker klasik di kotak penalti, itulah mengapa Choupo penting,” kata Nagelsmann. “Dia tidak lagi kesakitan untuk saat ini. Tapi itu selalu bisa kembali lagi. Perawatannya bagus, itu keputusan yang tepat untuk mengistirahatkannya vs Wolfsburg. Saya harap pikirannya juga jernih dan dia dapat melanjutkan penampilannya yang sangat bagus.”

pertandingan Bayern Munchen vs Bochum dapat disaksikan melalui platform streaming molatv (klik di sini). 

Perlu diingatkan bahwa fin. Co. Id tidak akan bertanggung jawab atas perubahan jadwal dan kualitas siaran pertandingan

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: