Tim Presisi Polres Metro Bekasi Tangkap 4 Pelajar Tawuran di Kedungwaringin, Barang Bukti Celurit Diamankan

Tim Presisi Polres Metro Bekasi Tangkap 4 Pelajar Tawuran di Kedungwaringin, Barang Bukti Celurit Diamankan

Pelajar yang tertangkap tim presisi, Saat akan dibawa petugas kepolisian dari lokasi-Dokumen Istimewa-

Tim Presisi Polres Metro Bekasi tangkap 4 pelajar tawuran di Kedungwaringin, barang bukti celurit diamankan - Kelompok pelajar yang tengah tawuran di Jalan Raya Rengas Bandung, Kecamatan Kedungwaringin, ditangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya mengatakan, kelompok pelajar tersebut ditangkap pada saat petugas tengah berpartroli.

BACA JUGA:Bikin Geger! Penemuan Mayat Pria Membusuk dan Berceceran Darah di Kamar Kontrakan Pondok Ungu Kota Bekasi

"Senin dini hari, kami lakukan patroli rutin ke sejumlah titik untuk mengantisipasi curas (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan) dan tawuran," kata Kombes Pol Twedi Aditya saat dikonfirmasi, Selasa 7 Februari 2023 malam.

Menurutnya, saat itu tim presisi melakukan patroli di Kawasan Golf Jababeka, Jalan Raya Citarik, Jalan Raya Pantura hingga ke Jalan Raya Kalimalang. 

Selain itu petugas juga patroli di Jalan Raya Gatot Subroto, Jalan Raya Tegal Danas, Tegal Gede hingga ke Lemah Abang. 

Kombes Polisi Twedi Aditya menjelaskan, Tim Patroli Presisi bergabung bersama Tim Patroli Polsek Cikarang Timur pada pukul 23.45 WIB.

BACA JUGA:Penjelasan Bripka Madih Usai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Soal Sengketa Lahan Orang Tuanya

Ketika bergabung, petugas berhasil meringkus 4 orang pelaku yang tengah melakukan aksi tawuran.

"Melakukan penangkapan sejumlah pemuda yang sedang melakukan aksi tawuran, kami juga berhasil mengamankan barang bukti senjata tajam," terangnya.

Dari tangan pelaku, petugas mendapati 2 unit sepeda motor Honda Beat berwarna biru, serta satu buah senjata tajam jenis celurit.

"Kepada masyarakat kami mengimbau untuk selalu berhati-hati dan waspada saat melintas Di tempat yang rawan dari kejahatan malam," ucapnya.

BACA JUGA:Polres Metro Kota Bekasi Gelar Operasi Keselamatan, Ini Sasarannya

Atas penangkapan tersebut, 4 pelaku yang masih pelajar dibawa ke Polsek Cikarang Timur untuk diproses lebih lanjut oleh kepolisian.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: