Penjelasan Bripka Madih Usai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Soal Sengketa Lahan Orang Tuanya

Penjelasan Bripka Madih Usai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Soal Sengketa Lahan Orang Tuanya

Anggot Provost bernama Bripka Madih saat ditemui (Kanan menggunakan peci merah)-Tahta Aldo-

Penjelasan Bripka Madih Usai Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Soal Sengketa Lahan Orang Tuanya - Anggota Provos Polsek Jatinegara Bripka Madih, dipanggil Polda Metro Jaya terkait kasus sengketa lahan milik orang tuanya yang tengah ramai.

Menurut keterangan yang fin.co.id dapat, lokasi tanah yang diserobot oleh mafia tanah berlokasi di kawasan Jatiwarna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

BACA JUGA:Kasus Polisi Peras Polisi, Ketua RW Sebut Kelakuan Provost Madih Arogan dan Meresahkan Warga!

Anggota Provost Bripka Madih mengatakan, pihaknya telah menjalani pemanggilan dari Polda Metro Jaya melalui telephone.

"Iya di panggil, dipanggilnya ga resmi, dipanggilnya melalui telephone," kata Bripka Madih saat ditemui, Selasa 7 Februari 2023.

Saat menjalani pemanggilan dari Polda Metro Jaya, ia mendapati beberapa pertanyaan terkait kasus sengketa lahan milik orang tuanya.

Dirinya mengaku, langsung menjelaskan secara rinci sejak awal kepada pihak kepolisian terkait permasalahan yang belakangan semakin hari semakin viral.

BACA JUGA:Jeruk Makan Jeruk! Provost Ngaku Diperas Oknum Polisi Saat Penyidikan Kasus Penyerobotan Lahan Miliknya

"Tentang dasarnya bagaimana bisa terjadi kaya gini, terus viral segala macem. Ane jelasin sama dari A sampe Z, ane gamblangkan gak ada yang ditutup tutupin," ucapnya.

Saat ditemui, Bripka Madih juga meluruskan terkait konfrensi pers yang menjelaskan beberapa keterangan terkait dirinya di masa lalu.

Namun, ia tidak terlalu merespon banyak terkait hal itu namun justru menjadi penguat dirinya dalam mencari keadilan sengketa lahan milik orang tuanya.

"Menurut ane biasa aja, namanya pangkat rendah. Penghasilan pas pasan, keluarga kurang pendidikan. itu aja bekal ane membuat motivasi kuat. Gapapa mau dihubungkan sama yang udah puluhan tahun," jelasnya.

BACA JUGA:Mantan Wakabareskrim Bongkar Dugaan Praktik Mafia Tambang di Sulawesi Tenggara, Begini Modusnya

Meski begitu, dirinya sempat mempertanyakan keterkaitan antara kasus sengketa lahan dan masalah pribadi keluarganya yang masalalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: