Kajati DKI Jakarta Lantik Wakajati dan 2 Kajari

Kajati DKI Jakarta Lantik Wakajati dan 2 Kajari

Kajati DKI Jakarta Dr Reda Manthovani saat melantik dan mengambil sumpah pejabat Kejati DKI Jakarta-Penkum Kejati DKI Jakarta-Penkum Kejati DKI Jakarta

Kajati DKI Jakarta Lantik Wakajati dan 2 Kajari - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Dr Reda Manthovani melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) DKI Jakarta dan 2 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari).

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Kajati DKI Jakarta Reda Manthovani di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta Jalan HR. Rasuna Said No.2 Kuningan Jakarta Selatan, Selasa 7 Februari 2023.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut, Reda menyampaikan seluruh pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan menjadi teladan bagi stafnya dilingkungan kerja masing masing.

"Apa yang saudara kerjakan akan dinilai masyarakat dan juga dilihat dan akan dipertanggungjawabkan kepada tuhan yang maha kuasa." katanya.

 BACA JUGA:Babak Baru KDRT Venna Melinda, Berkas Perkara Ditangani Empat Jaksa Kejati Jatim

BACA JUGA:Jadi Tersangka Korupsi BTS 4G BAKTI Kominfo, Kejagung Langsung Tahan Komisaris PT Solitech Media Sinergy

Dia berharap seluruh pejabat serta jajarannya senantiasa belajar dari berbagai tugas jabatan sebelumnya dan hal itu dapat menjadi perbaikan dalam tugas tugas selanjutnya agar menjadi lebih baik.

Pejabat yang dilantik dilingkungan Kejati DKI Jakarta tersebut yaitu Zet Tadung Allo S.H., M.H.,  sebagai Wakajati DKI Jakarta yang sebelumnya sebagai Wakajati Maluku Utara.

Kemudian pelantikan dua asisten yakni, Ikhwan Nul Hakim, S.H. dilantik sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejati DKI Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Inspektur Muda Tipidum, Perdata dan TUN pada Inspektorat IV Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung dan Danang Suryo Wibowo, S.H., LL.M jabatan sebelumnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya dilantik sebagai Asisten Pengawasan pada Kejati DKI Jakarta.

 BACA JUGA:Kamaruddin Sebut Pengusaha Semarang Diduga Diculik dan Dianiaya, Kejati Jateng: Agus Hartono Ditangkap

BACA JUGA:Usaha Rumahan yang Tidak Ada Matinya

Untuk pelantikan dua kepala kejaksaan negeri (Kajari) yaitu Dr. Dwi Antoro, S.H., M.H., dilantik sebagai Kajari Jakarta Timur yang sebelumnya sebagai Kepala Bagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung. 

Sedangkan,  Hari Wibowo, S.H., M.H. Jabatan sebelumnya sebagai Kepala Bagian Kepangkatan dan Mutasi pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung dilantik sebagai Kajari Jakarta Pusat.

Ditambah, Suci Wijayanti S.H., M.Kn dan Dedy Irwan Virantama, S.H., M.H. dilantik sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang masing masing sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Investasi pada Subdirektorat Investasi dan Penerimaan Negara Direktorat Ekonomi dan Keuangan Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung dan sebagai Kepala Subbidang Media Masa dan Media Sosial Bidang Hubungan Media dan Kehumasan Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung.(rls/lan)

Gatot Wahyu

Tentang Penulis

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI

google news icon

Sumber: