Ini Kelebihan WhatsApp GB yang Berbeda dengan Versi Resminya

Ini Kelebihan WhatsApp GB yang Berbeda dengan Versi Resminya

GB Whatsapp--Pixabay

Ini Kelebihan GB WhatsApp yang Berbeda dengan Versi ResminyaGB WhatsApp atau WhatsApp GB hadir dengan sejumlah fitur menarik yang tidak ditemui di WhatsApp versi aslinya. 

GB WhatsApp adalah aplikasi modivikasi yang tidak ditemui di Play Store. GB WhatsApp hanya bisa ditemui di browser. 

Kelebihan WhatsApp GB terdapat pada sejumla fitur-fitur menariknya. Mulai dari bisa membaca pesan yang dihapus, menghilangkan centang biru dan centang dua dalam menerima pesan, atau bisa melihat story WhatsApp teman yang telah dihapus. Juga bisa menghilangkan status online dan 'sedang mengetik'.

Berikut sejumlah fitur menarik WhatsApp GB ata GB WA seperti dilansir dari Primaradio 

1. Pengiriman File Besar

Fitur pertama dari WhatsApp GB yang sangat menarik adalah pengiriman file besar. Jika memakai WhatsApp resmi, maka proses pengiriman file akan dibatasi sesuai dengan ukuran standar yang sudah diatur sebelumnya.

BACA JUGA:Link Download Mediafire GB WhatsApp Pro v17.20: Tersedia Mode iPhone yang Gampang Banget Digunakan

BACA JUGA:GRATIS! Download GB WhatsApp Pro v19.20 Terbaru 2023: Bisa Intip Story WA Pasangan Tanpa Ketahuan

Jadi untuk pengiriman maksimal akan dibatasi dengan 20 MB saja. Ukuran maksimal ini tergolong masih sangat kecil dan memberikan hambatan untuk sebagian besar pengguna. Sedangkan jika memakai WhatsApp GB, maka ketentuannya berbeda.

Proses pengiriman dengan WhatsApp GB akan dibatasi sampai 50 MB untuk file video. Namun jika yang dikirim adalah file audio atau yang lainnya, maka batas paling banyak adalah 100 MB.

2. Tema Beragam

Selain memiliki fitur pengiriman file yang besar, ada juga fitur tema yang beragam. Pembatasan tema juga dilakukan oleh WhatsApp resmi. Hal ini hanya memungkinkan pemilihan tema gelap dan terang saja tanpa bisa bervariasi.

Lalu bagaimana dengan WhatsApp GB? Tentu penggunaan WhatsApp GB ini akan berbeda karena tema yang diberikan sangat beragam. Pilihannya banyak dan dihadirkan dengan berbagai konsep yang bisa langsung dipakai.

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro v19.20 Terbaru 2023 Beneran Bisa Berfungsi Tanpa Harus Uninstal Versi Asli?

BACA JUGA:Download GB WhatsApp Pro Apk Terbaru 2023 v19.20: Bisa Kirim Foto atau Video dengan File Besar

Jika masih kurang dan ingin yang baru, maka ada layanan pengunduhan. Unduh saja tema yang baru dan lakukan pemasangan. Dengan demikian, tema bisa diganti sesuka hati agar tidak bosan dengan tampilan WhatsApp-nya.

3. Menyembunyikan Status Online

Opsi fitur ketiga adalah menyembunyikan status online. Saat WhatsApp dipakai, maka orang lain akan melihat status dengan tulisan "Online" di kontak. Hal ini sudah wajar dan memang disediakan oleh WhatsApp sebagai alat deteksi.

Namun terkadang, pengguna tidak ingin status ini terlihat dan ingin disembunyikan saja. Jika sudah demikian, maka WhatsApp GB bisa dijadikan solusi. Dengan memakai WhatsApp GB, maka status online ini tidak akan muncul.

Pengaturannya sudah disediakan dan bisa dihidupkan dengan mudah. Setelah dihidupkan, maka status ini tidak akan muncul. Bahkan saat WhatsApp dibuka dan dipakai, statusnya tidak akan terlihat dan seolah-olah tidak dipakai.

4. Melakukan Panggilan ke Nomor yang Tidak Disimpan

Jika ingin melakukan panggilan WhatsApp, maka nomor tujuan harus disimpan terlebih dahulu. Hal ini akan membutuhkan waktu lama. Sedangkan jika hanya akan melakukan panggilan satu kali, maka proses penyimpanan akan sia-sia.

Sedangkan jika memakai WhatsApp GB, maka penyimpanan tidak diperlukan. Aplikasi ini sudah menyediakan fitur agar proses panggilan bisa dilakukan bahkan untuk nomor asing. Jadi waktu yang dibutuhkan juga tidak terlalu lama.

5. Beberapa Akun dalam Satu Perangkat

Fitur terakhir yang menarik dari WhatsApp GB adalah penggunaan akun ganda. Jadi dengan memakai aplikasi ini, pengguna bisa memasukkan beberapa akun dalam satu perangkat. Hal ini akan memudahkan berbagai proses dan tujuan.

Ospi fitur semacam ini masih belum disediakan oleh WhatsApp resmi. Jadi jika memiliki akun ganda dan ingin memakainya secara bersama-sama, maka WhatsApp GB adalah pilihan yang paling potensial.

Demikian informasi kelebihan WhatsApp GB yang berbeda dengan Versi Resminya. (*)

 

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: