Persija Jakarta Dalam Bayang-bayang Persib Bandung di Puncak Klasemen Liga 1, Thomas Doll Ogah Terpengaruh

Persija Jakarta Dalam Bayang-bayang Persib Bandung di Puncak Klasemen Liga 1, Thomas Doll Ogah Terpengaruh

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.-persija.id-

BEKASI, FIN.CO.ID - Persija Jakarta berada dalam persaingan sengit dengan Persib Bandung, sebagai dua tim yang sama-sama berebut singgasana di puncak klasemen Liga 1 musim 2022/2023. 

Meski demikian, Persija Jakarta berhasil menjaga asa untuk terus bersaing di pemuncak klasemen dengan tim berjuluk Maung Bandung itu, usai mengalahkan Rans Nusantara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat Sore 3 Februari 2023. 

BACA JUGA:Liga 1: Persebaya Surabaya Menang Dramatis Lawan Borneo FC

BACA JUGA:BRI Liga 1 2022/2023: Libas Rans Nusantara FC 3-1, Persija Jakarta Bertengger di Puncak Klasemen

Persija Jakarta menang meyakinkan atas Rans Nusantara FC, dengan skor 3-1. 

Menanggapi soal persaingan di puncak klasemen Liga 1 dengan Persib bandung, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll memilih untuk tidak terpengaruh dengan persaingan yang terjadi. 

"Saya tidak memperdulikan kejar-kejaran di posisi 1 dan 2 kelansemen, karena saya lebih fokus dengan PR yang dimiliki Persija Jakarta," ungkap Thomas Doll dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat 3 Februari 2023.

Menurutnya, skuad Macan Kemayoran saat ini memang lebih memilih untuk fokus meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga 1 musim 2022/2023.

BACA JUGA:Liga 1: Stadion PTIK Jakarta Selatan Resmi Jadi Kandang Arema FC

BACA JUGA:Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh ke Luar Negeri, Shin Tae-yong Kecewa

Ia tidak fokus banyaknya perdebatan di masyarakat, terkait persaingan yang keras antara Persija Jakarta dan Persib Bandung di klasemen. 

"Fokusnya saya sekarang memenangkan setiap laga yang ada di depan, tidak terlalu mengartikan hasil yang ada diluar sana, jadi lebih baik memikirkan tim saya sendiri," ucapnya.

Thomas Doll menjelaskan, saat ini dirinya tengah meracik strategi terbaik guna memastikan Persija Jakarta harus bisa menang di setiap laga.

"Yang saya pikirkan adalah, bagaimana cara persija main bagaimana cara persija memenangkan pertandingan sudah itu saja," jelasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: