Rans Nusantara FC Sebut Badai Cedera Jadi Penyebab Kekalahan Lawan Persija Jakarta Hari Ini

Rans Nusantara FC Sebut Badai Cedera Jadi Penyebab Kekalahan Lawan Persija Jakarta Hari Ini

Konferensi pers tim Rans Nusantara FC usai pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat 3 Februari 2023-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Rans Nusantara FC harus mengakui kekalahan 3 - 1 dari Persija Jakarta, usai menjalani laga lanjutan BRI Liga 1 musim 2022/2023 sore ini, Jumat 3 Februari 2023.

Pelatih Rans Nusantara FC, Rodrigo Santana mengungkapkan, dirinya masih baru bergabung dan belum mengenal lebih dalam para pemain.

BACA JUGA:BRI Liga 1 2022/2023: Libas Rans Nusantara FC 3-1, Persija Jakarta Bertengger di Puncak Klasemen

BACA JUGA:Ssstttt, Begini Cara Bobol WiFI IndiHome Dengan Mudah, Gak Perlu Pakai Aplikasi!

"Terlalu sedikit waktu, saya baru dua hari melatih dan belum begitu mengetahui tim," ungkap Rodrigo Santana dalam konferensi pers usai pertandingan, Jumat 3 Februari 2023.

Menurutnya, kekalahan Rans Nusantara FC sore ini juga dipengaruhi banyaknya pemain yang tidak bisa dimainkan akibat cedera.

"Banyak pemain yang cedera, jadi saya harus fokus pertandingan minggu depan agar bisa lebih bagus," jelasnya.

Selain itu, 4 hari kedepan dirinya akan akan lebih mengenal para pemain guna mempersiapkan pertandingan yang dihadapi selanjutnya.

BACA JUGA:Liga 1: Kalahkan RANS Nusantara FC, Persija Jakarta Bertengger di Puncak Klasemen Sementara

BACA JUGA:Cara Download Lagu Mp3 Juice Youtube, Gampang Banget Tinggal Ikuti Petunjuknya Disini, GRATIS!

Terkait dua penalti yang diberikan oleh wasit kepada Persija Jakarta, nantinya Rodrigo Santana akan kembali melihat rekaman pertandingan.

"Saya mau kembali melihat video, saya tidak bisa lihat siapa yang salah karena posisi saya jauh, saya tidak mau menyalahkan wasit," ucapnya.

Namun ia memastikan, para pemain Rans Nusantara FC tidak ada yang cedera dalam pertandingan sore ini, sehingga bisa dipersiapkan guna pertandingan selanjutnya.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: