BRI Liga 1 2022/2023: Libas Rans Nusantara FC 3-1, Persija Jakarta Bertengger di Puncak Klasemen

BRI Liga 1 2022/2023: Libas Rans Nusantara FC 3-1, Persija Jakarta Bertengger di Puncak Klasemen

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konfrensi pers usai pertandingan melawan Rans Nusanatara FC-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Posisi Persija Jakarta di puncak klasemen BRI Liga 1 musim 2022/2023 kian kokoh usai tim berjuluk Macan kemayoran itu mengalahkan klub milik Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC dengan skor 3-1. 

Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 itu diselenggarakan Jumat, 3 Februari 2023 di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, yang menjadi kandang dari Persija Jakarta. 

BACA JUGA:Liga 1: Kalahkan RANS Nusantara FC, Persija Jakarta Bertengger di Puncak Klasemen Sementara

BACA JUGA:Ssstttt, Begini Cara Bobol WiFI IndiHome Dengan Mudah, Gak Perlu Pakai Aplikasi!

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengungkapkan, para pemain memang telah mendominasi pertandingan sejak babak pertama.

"Kita layak menangkan pertandingan hari ini, dilihat sejak awal kita mendominasi permainan, kita juga mencetak gol di menit pertama," ungkap Thomas Doll saat konferensi pers usai pertandingan, Jumat 4 Februari 2023.

Menurutnya, para pemain sempat kehilangan fokus pada saat pertandingan di babak pertama sehingga gagal mencetak lebih dari 2 gol.

"Sebenarnya kita bisa mencetak 4 atau 5 gol lagi di babak pertama, tapi sayangnya kita sedikit kehilangan konsentrasi di kotak penalti," jelasnya.

BACA JUGA:Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persebaya Surabaya vs Borneo FC

BACA JUGA:Cara Download Lagu Mp3 Juice Youtube, Gampang Banget Tinggal Ikuti Petunjuknya Disini, GRATIS!

Namun ia menilai permainan umpan pendek, umpan panjang dan larinya Darul, Rio, Aji, Firza dan Riko sudah bagus dan mempercantik pertandingan Persija Jakarta.

Meski saat ini Persija kembali menduduki puncak kelansemen, Thomas Doll tidak mau terpengaruh dengan kondisi naik dan turunnya kelansemen di atas dengan Persib Bandung.

"Saya tidak memperdulikan kejar kejaran di posisi 1 dan 2, karena saya fokus dengan PR yang dimiliki oleh Persija Jakarta saat ini," ucapnya.

Selain itu Thomas Doll menegaskan, dirinya memilih meracik permainan Persija Jakarta untuk memenangkan pertandingan karena timnya mempunyai target untuk juara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: