Cek Disini! Harga Hp Samsung Dibawah Rp2 Juta Dengan Spek RAM 4 GB, DIjamin Gak Malu-maluin Deh

Cek Disini! Harga Hp Samsung Dibawah Rp2 Juta Dengan Spek RAM 4 GB, DIjamin Gak Malu-maluin Deh

Samsung Galaxy M12--

Hp Samsung ini dibekali 2 kamera belakang dengan kamera utamanya beresolusi 48 MP yang didampingi kamera 2 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 5 MP.

Samsung Galaxy A03 dibekali prosesor Unisoc T606 yang disokong opsi RAM 3 GB dan 4 GB. Menariknya, kedua varian RAM ini sama-sama dibanderol dibawah 2 juta.

Sebagai sumber daya mengandalkan pada baterai berkapasitas 5.000 mAh yang didukung pengisian 7,75W.

4. Samsung Galaxy A03 Core

Jelang akhir tahun 2021, Samsung kembali merilis Galaxy A03 Core ke Indonesia. Hp Samsung terbaru ini bisa menjadi solusi untuk pengguna yang memiliki bajet terbatas. Karena harga Hp Samsung Galaxy A03 Core ini sangat terjangkau.

BACA JUGA:Hadirkan Kamera Paling Epic, Berapa Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G? Cek Disini Spesifikasinya

Samsung membanderol Galaxy A03 Core dengan harga dibawah 2 juta. Untuk spesifikasinya, Samsung Galaxy A03 Core hadir dengan layar PLS Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dengan tingkat resolusi HD+.

Dari sisi kamera ada 1 di bagian belakang dengan resolusi 8 MP dan kamera depan 5 MP. Hasil foto bisa disimpan di ruang penyimpanan internal sebesar 32 GB yang bisa diperbesar hingga 1 TB melalui slot eksternal microSD.

Samsung Galaxy A03 Core dibekali dengan prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang masih andal untuk menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition yang ringkas. Sedangkan baterai berkapasitas 5.000 mAh mampu menemani pengguna seharian.

5. Samsung Galaxy A03s

Hp Samsung dibawah 2 juta yang punya spesifikasi apik juga ada di Samsung Galaxy A03s, pasalnya hp ini dibekali RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB yang masih bisa diperbesar hingga 1 TB.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra Dilengkapi AI dan Bisa Motret Bulan, Berapa Harganya?

Dari sisi layar menggunakan PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci, resolusi HD+ serta aspek rasio layar (20:9). Untuk kamera, Samsung Galaxy A03s memasang tiga sensor.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: