Hadirkan Kamera Paling Epic, Berapa Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G? Cek Disini Spesifikasinya

Hadirkan Kamera Paling Epic, Berapa Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G? Cek Disini Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra di Indonesia -samsung-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Samsung secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Samsung Galaxy S23+ 5G dan Samsung Galaxy S23 5G biasa. 

Tiga jenis Hp Samsung terbaru itu diklaim oleh produsen memiliki fitur kamera paling epic, khususnya di Galaxy S23 Ultra. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra Dilengkapi AI dan Bisa Motret Bulan, Berapa Harganya?

BACA JUGA:Buruan Download Versi Asli GB WhatsApp Pro Apk, Banyak Fitur Canggih Tak Terduga yang Tak Dimiliki WA Biasa

Hadirnya fitur itu disebut sebagai pendobrak standar terbaru smartphone. Hal ini dipercaya akan memberikan pengalaman tak terduga kepada penggunanya. 

Spesifikasi Galaxy S23 Ultra 5G 

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, atau versi yang termahal dari model Galaxy S23, disebut memiliki peningkatan spesifikasi yang sangat signifikan. 

Berdasarkan informasi yang beredar, Galaxy S23 Ultra 5G membenamkan sensor kamera ISOCELL HP2 teranyar buatan pabrikan Korea Selatan. 

Berbekal sensor kamera terbaru, Samsung mengklaim pengambilan gambar di malam hari (lowlight) akan lebih mumpuni di Galaxy S23 Ultra. 

BACA JUGA:Resmi! Ini Harga Samsung Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra di Indonesia, Termurah Rp12 Jutaan

BACA JUGA:Download GB WHatsApp Pro Clone v17.85 Terbaru, Anti Banned dan Kadaluarsa, Link Unduh Ada Disini GRATIS!

Adapun keempat kamera belakangnya masing-masing beresolusi 200 MP (wide), 12 MP (ultrawide), 10MP (telefoto, optical zoom 3x), dan 10 MP (telefoto optical zoom 10x). 

Tak hanya itu, pada model baru ini, Samsung juga memanfaatkan Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan Optical Image Stabilization (OIS) untuk menangkap gambar yang lebih stabil dengan penyesuaian cahaya di sekitar.

Pada bagian depan, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G masih hadir dengan layar 6,8 inci QHD+. Kecepatan refresh-nya sampai 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: