Cek Disini! Harga Hp Samsung Dibawah Rp2 Juta Dengan Spek RAM 4 GB, DIjamin Gak Malu-maluin Deh

Cek Disini! Harga Hp Samsung Dibawah Rp2 Juta Dengan Spek RAM 4 GB, DIjamin Gak Malu-maluin Deh

Samsung Galaxy M12--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Berikut adalah daftar 10 Hp Samsung dengan harga dibawah Rp2 jutaan, recomended untuk aktivitas outdoor dengan sematan RAM hingga 4 GB. 

Redaksi fin.co.id merangkum kumpulan harga Hp Samsung dibawah Rp2 jutaan dari berbagai sumber. Harga yang tersebut nanti adalah harga terkini, meski tak menutup kemungkinan akan berbeda-beda di tiap gerai pembeliannya. 

BACA JUGA:Redmi 10 5G, Handphone Gaming Rp2 Jutaan Yang Bikin Main PUBG Semakin Lancar

Dengan kapasitas RAM 4 GB, aktivitas foto bisa semakin asyik, karena Hp itu tentu bisa menampung kamera dengan resolusi yang memadai untuk mendukung aktivitas swafoto Anda. 

Sejak memperkenalkan seri Galaxy A dan Galaxy M, harga hp Samsung kini makin bervariasi. Salah satunya adalah hp Samsung dibawah 2 juta yang sudah semakin banyak tersedia dipasaran.

Dengan harga tidak sampai 2 juta, Anda bisa mendapatkan hp Samsung dengan kapasitas RAM besar hingga 4 GB. 

Tidak hanya itu, di rentang harga ini ada beberapa tipe Hp Samsung yang menawarkan hp baterai besar hingga 5000 mAh. Cocok untuk Anda yang sering beraktivitas di luar rumah karena baterai lebih awet. 

BACA JUGA:Harga Iphone 11 Bulan Februari 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Jangan khawatir dengan kualitas Hp Samsung, sebab Hp produksi pabrikan Korea Selatan ini sudah terkenal handal. Apalagi jika dibandingkan dengan Hp produksi China. 

Berikut adalah daftar Hp Samsung dibawah 2 juta dengan spesifikasi terbaik:

1. Samsung Galaxy A04

Hp Samsung dibawah 2 juta pertama ada Galaxy A04 yang dirilis Oktober 2022. Masih menjadi produk yang cukup layak untuk dimiliki. Dibalik harganya yang murah, Samsung sudah membekalinya dengan spek yang terbaik.

Keunggulan yang pertama yaitu ada di kamera yang kini sudah memiliki resolusi besar mencapai 50 MP. Kamera utama ini disandingkan dengan kamera depth 2 MP serta kamera selfie 5 MP.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: