Harga Iphone 11 Bulan Februari 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya!

Harga Iphone 11 Bulan Februari 2023 Lengkap Dengan Spesifikasinya!

iPhone 11.-ibox.co.id-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Artikel ini akan memuat informasi terkait harga Iphone 11 Bulan Februari 2023 lengkap dengan spesifikasinya.

Iphone 11 masih tetap populer ditahun ini terbukti dari banyaknya orang yang mencari harga maupun spesifikasi dari handphone satu ini.

Meskipun Iphone 11 bukanlah Iphone keluaran terbaru namun dari segi spesifikasi Ipgone 11 masih dibilang layak untuk digunakan tahun ini.

Iphone sendiri dikenal sebagai handphone yang memilki keunggulan tersendiri atau premium ditambah dengan desainnya yang elegan jadi tak heran jika Iphone merupakan handphone kesayangan banyak orang.

BACA JUGA:Harga Iphone 14 Pro Februari 2023, Lengkap dengan Spesifikasinya!

Iphone 11

Sebelum mengulas harga dari Iphone 11 lebih dulu kita akan mengulas spesifikasi dari Iphone 11.

Berbicara tentang spesifikasi Iphone memiliki ukuran 6,1 inci yang sangan cocok dalam genggaman tangan dan juga memilki layar Liquid retina.

Dengan material aluminium sekelas industri dirgantara yang kuat dan tahan lama. Membuat iPhone 11 begitu mengagumkan di kelasnya. Dengan Chip A13 Bionic yang begitu andal, semua yang Anda lakukan begitu cepat dan lancar dan juga mampu bekerja dengan cara yang paling menghemat daya, sehingga baterai lebih tahan lama.

Untuk kamera Iphone 11 memilki Kamera ganda Ultra Wide dan Wide 12 MP, kamera depan yaitu Kamera TrueDepth Foto 12 MP.

Selain itu untuk daya tahan baterai Iphone 11 memilki waktu pakai hingga 1 jam lebih lama dibanding iPhone XR, Baterai lithium-ion bawaan yang dapat diisi ulang, Pengisian daya nirkabel, Mengisi daya melalui USB ke sistem komputer atau adaptor daya.

Diatas merupakan ulasan singkat tentang sepesifikasi dari Iphone 11, Berikut ini merupakan harga dari Iphone 11 terbaru bulan Februari 2023.

BACA JUGA:Terbaru! Harga iPhone 11 Pro Max Januari 2023 Hanya Rp 13 Jutaan, Cek Speknya di Sini

Harga Iphone 11

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Amanah Alit

Tentang Penulis

Sumber: