Hasya Korban Tewas Tertabrak Purnawirawan Polisi, Dikenal Baik dan Supel Oleh Guru Semasa SMA

Hasya Korban Tewas Tertabrak Purnawirawan Polisi, Dikenal Baik dan Supel Oleh Guru Semasa SMA

SMA 9 Kota Bekasi tempat Hasya Athallah Saputra dulunya bersekolah sebelum kuliah di UI-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Hasya Athallah Saputra (18) yang tewas usai ditabrak purnawirawan polisi, merupakan mantan siswa SMA 9 Kota Bekasi.

Menurut Wali Kelas Hasya Kelas 10, Ibu Asih Pujiati mengungkapkan, mantan muridnya itu dikenal ceria oleh para guru dan juga teman lainnya.

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Bentuk Tim Pencari Fakta Kasus Kecelakaan Mahasiswa UI, Pihak Keluarga Beri Tanggapan Begini

BACA JUGA:Download GB WHatsApp Pro Clone v17.85 Terbaru, Anti Banned dan Kadaluarsa, Link Unduh Ada Disini GRATIS!

"Anaknya ceria, pokoknya kalau Hasya gak masuk itu gak ramai lah kelas itu, jadi memang dikenal baik," ungkap Asih Pujiati saat ditemui, Selasa 31 Januari 2023 sore.

Menurutnya, Hasya memang dikenal sangat supel terhadap banyak orang dan sempat menjabat pengurus kelas.

"Saya kaget, waktu pemilihan pengurus kelas itu kalau gak salah dia jadi sekretaris atau seksi apa gitu. Jadi temennya kalau ada apa, berseru ‘hasya-hasya’ gitu," terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan wali kelas Hasya kelas 11, Henny Helianny mengucapkan, mantan muridnya tidak pernah menjalani aktivitas negatif.

BACA JUGA:Seorang Wanita di Bekasi Hampir Jadi Korban Perampokan Depan Kantornya, Usai Ambil Uang Rp 100 Juta di Bank

BACA JUGA:Laporan Wanita Hampir Jadi Korban Perampokan di Bekasi Ditolak Polisi, Begini Penjelasan Kapolsek

"Nggak ada (aktivitas negatif), walaupun dia tidak masuk selalu ada komunikasi dari orang tuanya, bukan berarti tidak ada dasar, pasti ada izin," ucap Henny Helianny.

Meski aktif di aktivitas olahraga, Hasya selalu rajin mengerjakan tugas dari sekolah dan tidak pernah sedikitpun bermasalah.

"Jadi anak yang baik dan kita juga merasa kaget waktu ada kejadian dia meninggal, kita langsung mendapat info itu dari anak-anak alumni, jadi kaget juga," tuturnya.

Sebagai mantan guru di sekolah, keduanya sangat bangga saat mengetahui Hasya Athallah bisa tembus ke Universitas Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: