Sinopsis Hunter Killer, Misi Mencegah Perang Yang Tampil di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Hunter Killer, Misi Mencegah Perang Yang Tampil di Bioskop Trans TV Malam Ini

Poster Film Hunter Killer --IMDb

JAKARTA, FIN.CO.ID - Bioskop Trans TV akan hadir dengan film Hunter Killer pada malam ini 29 Januari pukul 21.45 WIB. Film ini rilis tahun 2018 silam.

Film Hunter Killer bergenre aksi dan dibintangi oleh aktor ternama Gerard Butler dan Gary Oldman. Film ini diangkat dari novel Firing Point karya Don Keith dan George Wallace.

BACA JUGA:Sinopsis High and Low Worst X Cross, Nonton Di Sini!

Bagaimana sinopsis Film Hunter Killer?

Film ini menceritakan tentang hilangnya kapal selam milik angkatan laut Los Angeles, USS Tampa Bay secara mendadak. Kapal ini hilang kontak seusai berpapasan dengan kapal selam Rusia, Konek.

Laksamana muda John Fisk menugaskan kapal Virginia yaitu USS Arkansas untuk melacak keberadaan USS Tampa Bay dan dipimpin oleh Komandan Joe Glass.

BACA JUGA:Link Nonton Film The Spy Who Dumped Me, Petualangan Dua Sahabat Terjebak Kejaran Pembunuh Demi Amankan Trofi

Di sisi lain, pasukan angkatan bersenjata AS dipimpin oleh Letnan Bill Beaman menyelidiki markas Rusia di Plyarny namun misi ini mengalami kendala setelah Martinelli, penembak pasukan mengalami insiden.

Pasuka ini melihat Menhan Rusia, Durov menyekap presiden Rusia yaitu Zakarin. Durov berniat memicu perang dunia dan menjalankan kudeta.

BACA JUGA: Album Baru Grup K-pop TXT 'The Name Chapter: Temptation' Mampu Saingi BTS

Keberadaan tentara AS diketahui oleh tentara Rusia, kecuali Martinelli yang kakinya ditembak oleh tentara Rusia.

Bagaimana kelanjutan kisah Joe Glass dan pasukannya? Dapatkah mereka berhasil mencegah ancaman perang tersebut? Saksikan kelanjutan ceritanya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.45 WIB!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Brigita

Tentang Penulis

Sumber: