Sinopsis Film Dead Man Down: Misi Balas Dendam Colin Farrell ke Bos Mafia, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Sinopsis Film Dead Man Down: Misi Balas Dendam Colin Farrell ke Bos Mafia, Tayang di Bioskop TransTV Malam Ini

Poster FIlm Dead Man Down, tayang di Bioskop Trans TV Senin 30 Januari 2023--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Berikut adalah sinopsis Film Dead Man Down, misi balas dendam Colin Farrell terhadap bos mafia yang merenggut nyawa anak dan istrinya. Tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 30 Januari 2023 pukul 23.45 WIB. 

Sebelum kita membahas sinopsis Film Dead Man Down, ada baiknya Anda mengetahui bahwa film ini dirilis pada tahun 2013 lalu. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Terminator Salvation: Perjuangan John Connor Hentikan Robot Skynet di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA JUGA:Download GB WHatsApp Pro Clone v17.85 Terbaru, Anti Banned dan Kadaluarsa, Link Unduh Ada Disini GRATIS!

Film Dead Man Down ini bergenre action – crime, yang dibintangi oleh Colin Farrell, Terence Howard, dan Noomi Repace dan disutradarai oleh Niels Arden Oplev

Film Dead Man Down ini berkisah tentang kehidupan seorang pria yang hancur dan tak terarah setelah dirinya kehilangan anak dan istrinya, yang dibunuh oleh bos mafia suatu kelompok kriminal di New York. 

Film ini secara keseluruhan menampilkan aksi balas dendam yang dilancarkan oleh seorang pria bernama Victor (Colin Farrell) kepada salah satu pemimpin kelompok kriminal di kota New York yakni Alphonse (Terance Howard).

Aksi Victor ini dilatar belakangi oleh rasa dendam yang telah lama dipendamnya seusai kematian sang istri dan buah hatinya, yang tak lain merupakan ulah dari Alphonse. 

BACA JUGA:Sinopsis Hunter Killer, Misi Mencegah Perang Yang Tampil di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro Apk v9.52 F By FouadMods Punya 23 Keunggulan, Cek Disini Ulasannya!

Untuk melancarkan aksinya tersebut, Victor menyamar menjadi salah satu anggota kelompok yang dipimpin oleh Alphonse.

Victor kemudian mulai melakukan penyamarannya dengan apik sambil dirinya juga menyusun rencana untuk melancarkan aksi balas dendamnya tersebut. 

Namun, ternyata maksud dan rencana Victor ini berhasil diendus oleh wanita muda yang tinggal di seberang apartemennya, yakni Beatrice (Noomi Rapace). 

Beatrice mengancam Victor akan melaporkan rencananya kepada Polisi, kecuali Victor berkenan hati untuk membantunya. Victor yang tak melihat pilihan lain pun menyanggupi permintaan Beatrice tersebut.  

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: