Tiga Begal Muda Jalan Baru Bintara Bekasi Ditangkap, Satu Celurit Diamankan

Tiga Begal Muda Jalan Baru Bintara Bekasi Ditangkap, Satu Celurit Diamankan

Tiga begal muda yang ditangkap di Jalan Baru Bintara Bekasi Kota-Tuahta Aldo-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi kota, berhasil menangkap 3 remaja yang diduga pelaku pembegalan.

 

Kepala Tim Presisi Ipda Ahamd Surbakti mengungkapkan, 3 remaja ditangkap di Jalan Baru Bintara, Bekasi Barat pada hari Minggu 29 Januari 2023 Pukul 02.30 WIB.

 

"Kami menangkap 3 orang remaja di Jalan Baru Bekasi Barat, karena mereka membawa senjata tajam jenis celurit," ungkap Ipda Ahamd Surbakti, Senin 30 Januari 2023 

 

Menurutnya, petugas memang telah mendapat informasi dari warga bahwa di lokasi tersebut memang kerap terjadi aksi pembegalan dalam kurun waktu 1 bulan.

 

BACA JUGA:Pelaku Begal Tukang Ojek Pangkalan Dibekuk Polisi, Modusnya Pura-Pura Jadi Penumpang


BACA JUGA:Tata Cara Berpakaian Ihram dan Doa-Doa Saat Ibadah Haji dan Umroh

 

Selain itu saat penangkapan 3 remaja, terdapat warga yang mengetahui bahwa kelompok tersebut adalah pelaku pembegalan.

 

"Salah satu korban pembegalan yang juga warga sekitar, mengenali beberapa pemuda yang kami amankan sebagai pelaku pembegalan yang dialami oleh dirinya," ucapnya.

 

Ipda Ahamd Surbakti menjelaskan, ketiga remaja yang diduga pelaku pembegalan tersebut berinisial RA (18), YD (17) dan AKG (20).

 

Saat penangkapan, ketiganya sempat tidak mengaku sebagai begal namun justru menyatakan gengster yang ingin melakukan aksi tawuran.

 

BACA JUGA:Dua Penumpang Bajaj Jadi Korban Begal di Tambora, Uang Senilai Rp8 Juta Raib

 

BACA JUGA:Pekan Keempat Maret Jadi Awal Ramadan 2023, Ini Doa dan Niat Puasa Wajib Bulan Ramadan

 

"Itu sempat saya pisahin, saya nanya kalo mau tawuran dia gengster kelompok mana. Si A katanya Kalibaru, si B katanya anak sawah, jawabannya beda beda, dari situlah buat kita curiga," terangnya.

 

Ipda Ahamd Surbakti menjelaskan, dari tangan pelaku Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis celurit dan sepeda motor

 

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti, telah dibawa ke Polres Metro Bekasi Kota guna dimintai keterangan dan tindakan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Sumber: