Sinopsis Film Terminator Salvation: Perjuangan John Connor Hentikan Robot Skynet di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Terminator Salvation: Perjuangan John Connor Hentikan Robot Skynet di Bioskop Trans TV Malam Ini

Poster Film Terminator Salvation, tayang di Bioskop Trans TV 30 Januari 2023--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Terminator Salvation, sebuah film bergenre action akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin 30 Januari 2023, pukul 21.45 WIB. 

Berikut adalah sinopsis Film Terminator Salvation, yang berkisah tentang perjuangan John Connor menghentikan serangan membabi buta robot-robot Skynet terhadap manusia. 

BACA JUGA:Sinopsis Hunter Killer, Misi Mencegah Perang Yang Tampil di Bioskop Trans TV Malam Ini

BACA JUGA:Download GB WHatsApp Pro Clone v17.85 Terbaru, Anti Banned dan Kadaluarsa, Link Unduh Ada Disini GRATIS!

Misi John Connor adalah menghancurkan sistem dari Skynet, sehingga robot-robot itu berhenti menjajah manusia. 

Anda  tak akan bosan menonton film Terminator Salvation yang dibintangi Christian Bale. Film yang disutradari McG ini merupakan seri keempat dari Terminator yang diproduksi sejak 1984. 

Selain Christian Bale, film berdurasi 115 menit ini dibintangi juga oleh Sam Worthington, Anton Yelchin, Moon Bloodgood, Bryce Dallas Howard, Umum, Jane Alexander, dan Helena Bonham Carter.

Kisah dimulai dari misi pemusnahan massal dan serangan membabi buta yang dilakukan oleh robot Skynet, hingga tersisa hanya segelintir manusia di bumi. 

BACA JUGA:Link Nonton Film The Spy Who Dumped Me, Petualangan Dua Sahabat Terjebak Kejaran Pembunuh Demi Amankan Trofi

BACA JUGA:Segera Mainkan! Ini 10 Game Penghasil Saldo DANA, No Tipu-tipu

John Connor, menjadi tokoh sentral yang paling dicari Skynet, bersama para sekutunya memutar otak untuk menghancurkan sistem tersebut. Suatu waktu, John Connor mendapatkan bocoran bahwa Skynet membuat kill list dari kalangan manusia.

Namanya terpampang di daftar itu bersama Kyle Reese (Anton Yelchin), remaja yang kelak akan menjadi ayahnya. Tak ingin hal itu terjadi, John Connor pun mencari Reese untuk menyelamatkannya. 

Di waktu yang lain, Blair Williams (Moon Bloodgood) terpojokkan oleh beberapa berandalan. Beruntung, ia diselamatkan oleh Marcus Wright (Sam Worthington), seorang lelaki yang lupa ingatan.

Anehnya, Wright tidak ingat sama sekali tentang perang yang terjadi, atau bahkan Judgment Day, sehingga John Connor dan para sekutunya menaruh curiga pada Wright. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: