Bertamu Ke Kandang Macan Kemayoran, Persikabo 1973 Bertekad Curi 3 Poin Kemenangan Dari Persija Jakarta

Bertamu Ke Kandang Macan Kemayoran, Persikabo 1973 Bertekad Curi 3 Poin Kemenangan Dari Persija Jakarta

Asisten pelatih Persikabo 1973, Ricky Riskandi saat konferensi pers jelang pertandingan-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Jelang melawan Persija Jakarta sore ini, Persikabo 1973 memastikan siap mencuri poin dari kandang Macan Kemayoran.

Asisten pelatih Persikabo 1973, Ricky Riskandi mengungkapkan, kondisi seluruh pemain dalam kondisi sehat dan siap menghadapi Persija Jakarta.

BACA JUGA:Turunkan Pemain Utama, Persija Jakarta Siap Curi Kemenangan Saat Melawan Persikabo 1973

BACA JUGA:Link Nonton Film The Spy Who Dumped Me, Petualangan Dua Sahabat Terjebak Kejaran Pembunuh Demi Amankan Trofi

"Alhamdulillah tim semua dalam keadaan fit 100 persen, head coach juga sudah memberikan taktik untuk menghadapi Persija Jakarta," ungkap Ricky Riskandi dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu 28 Januari 2023.

Menurutnya pelatih utama telah membekali secara taktik defense, attack ataupun servis guna bertanding menghadapi Persija Jakarta.

Ricky Riskandi mengakui bahwa secara taktiktal dan statistik Persija Jakarta di atas Persikabo 1973, namun dirinya bertekad Laskar Padjajaran berhasil mencuri poin penuh.

"Secara taktiktal dan statistik Persija Jakarta di atas kami, tapi sepakbola bukan matematika dan kita datang kesini berusaha untuk mencuri poin," ucapnya.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023 Pekan 21: Persija vs Persikabo 1973 dan MU vs Persebaya

BACA JUGA:Cek Disini! Ulasan Soal Link Streaming Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo

Ia juga menegaskan Persikabo 1927 telah mempersiapkan pemain dengan baik, terlebih Persija Jakarta dihuni oleh para pemain kelas bintang.

"Kita tahu Persija Jakarta memiliki kekuatan sangat merata dan kedalaman tim sangat bagus, kita tidak ada mewaspadai secara spesial hanya saja kita sendiri harus evaluasi memikirkan tim kita sendiri," tegasnya.

"Artinya pertandingan itu kami sudah mempersiapkan, strategi apa yang akan kami lakukan nantinya," sambungnya.

Pemain Persikabo 1973, Tegar Infantrie mengatakan, para pemain telah bertekad untuk mencuri kemenangan di kandang Persija Jakarta sore ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: