Turunkan Pemain Utama, Persija Jakarta Siap Curi Kemenangan Saat Melawan Persikabo 1973

Turunkan Pemain Utama, Persija Jakarta Siap Curi Kemenangan Saat Melawan Persikabo 1973

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat konferensi pers jelasng pertandingan BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persikabo 1973-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Kembali bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Persija Jakarta akan menjamu Persikabo 1973 di hadapan ribuan pendukungnya sore ini.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan pemain guna menghadapi Persikabo 1973.

BACA JUGA:Jadwal Bola Hari Ini Indonesia Liga 1 2022/2023 Pekan 21: Persija vs Persikabo 1973 dan MU vs Persebaya

BACA JUGA:GB WhatsApp Pro Apk Punya Banyak Fitur Canggih, Download Versi Asli di Sini Gratis!

"Terasa cepat ada disini lagi karena rasanya baru kemarin, tapi yang pasti tim sudah melakukan persiapan dan mengecek para pemain persikabo," kata Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu 28 Januari 2023.

Menurutnya, usai kemenangan melawan PSM Makassar seluruh pemain langsung menjalani pemulihan karena jadwal yang sangat padat.

Di waktu yang sangat singkat jelang laga melawan Persikabo 1973, ia tetap memanfaatkan jadwal mematangkan persiapan para pemain.

"Di hari latihan terakhir kita latihan taktikal, finishing, selain persiapan fisik kita juga persiapan mental tentu saja karena lawan persikabo pertandingan sangat penting," ucapnya.

BACA JUGA:Jelang Piala Dunia U-20, Enam Stadion Berstandar Internasional Terus Ditata

BACA JUGA:Daftar Pemain Film High and Low The Worst X Cross Sub Indo, Ada Yuta NCT Guys!

Thomas Doll memastikan, para pemain Macan Kemayoran seluruhnya tidak ada yang mengalami cedera usai pertandingan melawan PSM Makassar.

"Yang terpenting adalah semua pemain sehat nggak ada yang cidera, besok lawan Persikabo pertandingan sangat penting," ungkapnya.

Dirinya menegaskan tidak ingin kehilangan poin penuh di kandang, sore ini dipastikan Persija Jakarta akan menurunkan pemain utama guna menghadapi Persikabo 1973.

"Saya senang pemain semua sudah lengkap, kita bisa menunjukkan permainan seperti melawan Bali dan lawan PSM Makassar," terangnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: