Segera Mainkan! 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA, Terbukti Membayar

Segera Mainkan! 5 Game Penghasil Uang Langsung ke DANA, Terbukti Membayar

Game Penghasil Uang dan Saldo Dana Gratis Apa Saja yang Terpopuler?--

ClipClap sudah sangat populer dan banyak dimainkan oleh para pengguna ponsel, sehingga sudah terbukti menghasilkan saldo DANA.

BACA JUGA:Game Penghasil Uang Saldo DANA Gratis, Aman dan Langsung Cair ke Rekening Lho!

BACA JUGA:Download Apk Social Spy WhatsApp, Bisa Lacak Pasangan Selingkuh Hingga Ungkap Kasus Kriminal

Untuk bisa mendapatkan uang dengan memainkan game yang satu ini, Anda diharuskan menyelesaikan berbagai misi yang sudah disediakan.

Salah satu misi yang harus Anda lakukan adalah melakukan spin, menonton video, mengikuti kuis dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan menjalankan berbagai misi tersebut kalian nantinya akan mendapatkan hadiah berupa koin yang bisa kalian tukarkan menjadi saldo DANA.

2. Mager

Game penghasil saldo DANA berikutnya adalah game bernama Mager yang sudah terbukti membayar dan bisa Anda download secara gratis di Google Play store.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Game Penghasil Uang Tahun 2023, Terbukti Membayar Bisa Langsung Cair

BACA JUGA:Cek Disini! Cara Unduh TikTok Untuk PC Windows, Gampang Banget Gaes

Cara kerja dari game yang satu ini hampir sama dengan game sebelumnya, di mana Anda harus memenangkan berbagai mini game yang tersedia.

Dengan memenangkan mini game tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan Diamond yang bisa Anda tukarkan menjadi uang berupa saldo DANA.

Anda juga bisa menukarkan diamond tersebut ke berbagai dompet digital lainnya seperti OVO, GoPay, Link Aja bahkan kalian juga bisa menukarnya menjadi pulsa.

Semakin banyak Anda mengumpulkan diamond, maka semakin banyak pula kesempatan Anda mendapatkan uang dari game Mager ini.

BACA JUGA:10 Cara Hasilkan Cuan dengan ChatGPT atau GPT-3, Gampang Banget!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: