Cek Disini! Cara Unduh TikTok Untuk PC Windows, Gampang Banget Gaes

Cek Disini! Cara Unduh TikTok Untuk PC Windows, Gampang Banget Gaes

Ilustrasi Tiktok--pixabay

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Berikut adalah cara unduh TikTok untuk PC maupun Laptop dengan sistem operasi Windows 7, 8, dan 10. Mudah gak pakai ribet. 

Menggunakan aplikasi TikTok pada PC atau Laptop bukanlah hal baru. Sebab, unduh TikTok memang memungkinkan untuk diaplikasikan di PC maupun Laptop. 

BACA JUGA:Cara Download MP3 Legal Dari TikTok Tanpa MusicallyDown, Bahkan Bisa Dapat Cuan

BACA JUGA:Download Sigma Battle Royale Terbaru Disini! Gratis Unlock Semua Item

Kami akan ulas disini cara unduh TikTok pada PC maupun Laptop. Anda bisa mencobanya sendiri pada perangkat masing-masing, agar penjelajahan melalui aplikasi TikTok menjadi lebih menyenangkan. 

TikTok adalah aplikasi sosial media gratis yang memungkinkan Anda untuk berkreasi, mengedit, dan berbagi video. 

Sementara ByteDance mendesainnya untuk pasar Cina di iOS dan Android 2016. Aplikasi ini terus mendapatkan kepopuleran di seluruh dunia. Anda juga dapat menggunakan aplikasi di PC dengan mengunduh file dan menginstalnya di emulator seluler. Unduh TikTok tak lagi sulit. 

TikTok sendiri merupakan platform media sosial tempat Anda bisa berbagi video hasil personalisasi Anda dengan orang lain. 

BACA JUGA:Cara Download video Reels Instagram Lewat Fitur Story, Tanpa Aplikasi Gak Ribet!

BACA JUGA:Rekomendasi Link Download Game PS3, Mulai Dari GTA 5 Hingga COD Modern Warfare

Dengan unduh TikTik, Anda juga dapat menyukai atau melihat video lainnya, bisa memberikan komentar, dan bahkan berbagi video dengan teman. Tapi sebelum semua ini, Anda harus membuat akun pengguna yang dapat dibuat melalui media sosial lain.

Unduh TikTok Untuk PC atau Laptop Dengan Sistem Operasi Windows

Artikel ini akan memberi Anda panduan langkah demi langkah tentang bagaimana Anda unduh TikTok ini di PC, menggunakan emulator BlueStacks.

Seperti yang sekarang, tidak ada aplikasi atau perangkat lunak resmi TikTok yang dikembangkan untuk PC Windows. Satu-satunya cara untuk menginstal TikTok di komputer Windows adalah dengan menggunakan emulator Android. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: