Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC Vs Bali United, Drama Delapan Tercipta

Liga 1 Indonesia: Rans Nusantara FC Vs Bali United, Drama Delapan Tercipta

Rans Nusantara FC kontra Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, 25 Januari 2023--(Antara)

JAKARTA, FIN.CO.ID - Rans Nusantara FC kontra Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 Indonesia digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu, 25 Januari 2023.

Drama delapan gol tercipta saat laga Rans Nusantara FC versus Bali United yang berakhir dengan skor 4-4.

BACA JUGA:Menpora Beberkan Keuntungan Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20

BACA JUGA:Tunjukan Taringnya di Hadapan Ribuan The Jak Mania, Persija Jakarta Libas PSM Makassar 4-2

Gol dari Rans Nusantara FC dicetak oleh Mitsuru Maruoka (2 gol), Edo Febriansah dan Makan Konate.

Sedangkan Bali United mencetak gol melalui Ilija Spasojevic, Irfan Jaya, Sandi Sute dan Muhammad Rachmat.

Hasil imbang ini membuat Rans Nusantara FC naik ke peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 17 poin dari 20 pertandingan, sedangkan Bali United masih tertahan di posisi lima dengan raihan 35 poin.

Pada pertandingan ini Bali United mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu unggul berkat gol yang dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-2 dan membuat skor berubah menjadi 1-0.

BACA JUGA:Hasil Undian UEFA Nations League: Belanda vs Kroasia, Spanyol vs Italia

Bali United mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-19, setelah tendangan dari luar kotak penalti Irfan Jaya mampu membobol gawang Hilmansyah.

Tertinggal dua gol, Rans Nusantara FC berusaha bangkit dan mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 pada menit ke- 23 melalui tendangan keras Mitsuru Maruoka.

Rans berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-27 setelah tendangan mendatar Marouka kembali membobol gawang Bali United yang dijaga oleh Nadeo Arga Winata dan membuat skor sama kuat 2-2.

Rans mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2 setelah tendangan keras Edo Febriansah di dalam kotak penalti membobol gawang dari Bali United pada menit ke-36.

BACA JUGA:Carabao Cup: Erik ten Hag Bilang Manchester United Berpeluang Menangkan Trofi Musim Ini

Sumber: